Dandimb0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, SE., M.Tr (Han): Kenaikan Prajurit Bukti Kinerja Baik

0
130

BUKITTINGGI – Zonadinamikanews.com. Sebanyak 29 orang Bintara dan Tamtama di jajaran Kodim 0304/Agam memperoleh kenaikan pangkat setingkat yang dilaksanakan dalam suatu upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, dengan inspektur upacara Komandan Kodim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han), Jum’at (2/10) di Aula III Makodim 0304/Agam jalan Sudirman Bukittinggi.

Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han) dalam amanatnya selesai kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama, menyebutkan bahwa Kenaikan pangkat bagi seorang prajurit bukan merupakan sebuah hadiah dari seorang komandan terhadap bawahannya, tetapi merupakan suatu bentuk dedikasi, prestasi, dan loyalitas seorang prajurit kepada satuannya.

Untuk itu kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi acuan dan barometer terhadap hasil usaha dan kerja keras oleh prajurit itu sendiri”, Tegas Dandim 0304/Agam.

Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti, mengucapkan selamat kepada personel Kodim 0304/Agam, baik Tamtama maupun Bintara yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Jadikan ini sebagai acuan dan pedoman bagi para prajurit. Dengan kenaikan pangkat tersebut dapat memotivasi diri kalian menjadi prajurit yang lebih profesional, tegas Dandim 0304/Agam.

Upacara kenaikan pangkat para Bintara dan Tamtama dihadiri para Pejabat dan Pesonel dilingkungan Makodim 0304/Agam di Bukittinggi. ( Zona – Yns )

Baca Juga :  Koramil 0402 Batujaya Bangun Rutilahu Di Desa Pusakajaya Selatan Melalui TMMD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here