Babinsa Koramil Jiwan Berikan Imbauan Warga Binaan Wajib Pakai Masker

0
75

Madiun –ZonadinamikaNews.com Upaya terus dilakukan dalam membantu pemerintah guna pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 0803/04 Jiwan, Kodim 0803/Madiun, Serka Kusno melakukan komunikasi sosial dengan warga binaan di Desa Bukur, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Minggu (11/10/2020).

Komsos berupa sosialisasi tatanan kehidupan baru ini mengimbau agar masyarakat tetap menaati peraturan pemerintah untuk tetap memakai masker saat keluar rumah.

Komsos ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 0803/04 Jiwan, Kodim 0803/Madiun dalam rangka menyongsong tatanan kehidupan baru ditengah Pandemi covid-19.

“Sosialisasi penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan melaksanakan komsos dengan warga di wilayah binaan, agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” ujar Serka Kusno.

“Dalam penegakan disiplin protokol kesehatan, Babinsa jajaran Koramil Jiwan terus bergerak di wilayah binaan guna memonitoring warganya agar selalu memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.(arifs)

Baca Juga :  Kapolres Agam Serahkan 10 Ton Beras Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here