Satu Penambang Tewas Tertimpa Longsor di Ngawi

0
65

Kab Ngawi-Zonadinamikanews.com.Sukimin, sang pemilik tambang tewas tertimbun longsor. Korban tertimbun saat tengah beristirahat di ketinggian sekitar 30 meter. Dengan menggunakan alat seadanya jasad korban berhasil dievakuasi oleh warga dari ketinggian tebing yang longsor. Jasad korban langsung dibawa pulang ke rumah duka.

Peristiwa bermula saat korban bersama dua orang pekerjanya, tengah beristirahat, usai menambang batu yang dikelolanya. Tebing yang kondisinya sudah labil paska diguyur hujan itu tiba-tiba longsor.

Kedua pekerja korban langsung berlarian menyelamatkan diri. Namun malang bagi Tukimin, tak sempat menyelamatkan

diri dan malah tertimbun reruntuhan bebatuan, di ketinggian sekitar 30 meter.

“Polisi pun langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari warga. Olah TKP dilakukan di sekitar tempat korban ditemukan tewas tertimbun longsor,” kata Bambang Suryo, Kepala Desa Karanggupito.

Jasad korban tewas dilakukan visum di tempat. Hasil pemeriksaan sementara oleh polisi korban meninggal karena murni akibat kecelakaan kerja. Begitu juga penyebab longsornya tebing diduga karena penggalian dilakukan secara manual. Setelah dilakukan identifikasi jasad korban oleh polisi langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

(dr)

Baca Juga :  Pesawat Lion Air 610 Jatuh di Perairan Tanjung Karawang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here