Minimarket Alfamart di Batujaya,Dirampok Kawanan Besenjata Api

0
136

KARAWANG, Zonadinamikanews.com- Kawanan Perampok Bersenjata api menyatroni Minimarket Alfamart di Jalan Raya Batujaya, Desa Telukambulu, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Sabtu malam sekitar pukul 23.15 wib (10/10/2020).

Awalnya kejadian, menurut Karyawan Alfamart yang enggan di sebutkan namanya, mengatakan. “Saya jaga waktu itu hanya berdua , saat mau tutup toko sekitar pukul 23.15 wib, tiba tiba datang dua orang laki laki dengan muka terutup, yang satu berbadan gemuk menggunakan helm dan yang berbadan kurus membawa senjata api langsung menodongkan sejata api ke saya dan rekan saya, setelah itu saya di sekap di kamar mandi,” ujarnya
Lanjut Karyawan Alfamart, dua perampok tersebut berhasil gasak rokok dan uang cash, untuk kerugian belum ketahuan berapannya, paska kejadian ini kami langsung menlaporkan pihak Polsek Batujaya dan langsung datang untuk cek Tepat Kejadian Perkara (TKP).” Tutupnya.

Dari hasil rekaman CCTV dua perampok datang sekitar pukul 23.00 wib langsung menodongkan senjata api ke karayawan Alfamart, setelah di todong langsung dua karayawan Alfamart di giring ke dalam kamar mandi, perampok tersebut menggunakan Helm satu orang dan muka tertutup dan yang berbadan kurus membawa senjata api, lalu menggasak rokok yang ada di deket kasir.

Anggota Polsek Batujaya mendapatkan laporan langsung cek tempat kejadian perkara (TKP), dan membenarkan adanya perampokan di Alfamart Desa Telukamabulu. “Benar ada perampokan di Alfa Telukambulu sekitar pukul 23.15 wib, untuk kerugaian saat itu belum di hitung pihak Alfamart.” Ujar Kanit Patroli Aiptu Kurnadi, Sabtu malam (10/10/2010). ( Wasim)

Baca Juga :  Ketua Panwascam di Karawang Meninggal Usai Pleno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here