Masyarakat Kesal Jalan Hancur Akibat Armada PT.SGN dan PT.SAl 1.Merangin

0
727

MERANGIN-zonadinamikanews.com warga masyarakat desa limbur merangin merasa kesal dengan badan jalan yang telah rusak, ini semua adalah akibat dari para mafia-mafia bisnis yang tidak bertanggung jawab melewati jalan tanpa harus memikirkan kepentingan masyarakat banyak.

Jalan tersebut adalah jalan provinsi yang menghubungi dua kabupaten yakni kabupaten Sarolangun dan kabupaten Merangin di areal transimigrasi, disini ada dua perusahaan yang berdomisili dan armada- armada kedua perusahaan ini yang melewati jalan ini di depan rumah para warga masyarakat yang membuat masyarakat menjadi risih.

Menurut warga,Pihak PT.SGN.
harus tanggungjawab terhadap kerusakan jalan.

Pihak PT.SGN saat di konfirmasi media ini melalui via selulernya selalu tidak diangkat dan tidak aktif.

Camat Tabir selatan Bu Kiky saat di konfirmasi media ini melalui via WhatsApnya terkesan cuek dalam menanggapi informasi ini, ” dimana TKP nya dan saya akan cek dulu ke lokasi” ujar bu’ camat Tabir Selatan ini kepada media ini. Saat dimintai tanggapan dan statementnya terkait dengan badan jalan yang rusak ini bu’ camat tidak menjawab dan terkesan bungkam.

Jalan adalah urat nadi masyarakat sebagai penunjang ekonomi dalam mencapai usaha sejari-hari untuk mengisi kebutuhan hidup, pihak pemerintah telah berupaya dalam membangun jalan tersebut untuk kelancaran ekonomi masyarakat, semesti nya jalan tersebut harus sama-sama di jaga agar tidak menjadi rusak.

Armada para mafia-mafia bisnis yang hanya mengedepankan kepentingan pribadi seperti PT.SGN dan PT.SAL 1 yang seharusnya punya jalan khusus atau jalan sendiri untuk kepentingan produksi perusahaan yang di mimliki bukan hanya memampaatkan jalan pemerintah yang di bangun untuk kepentingan rakyat.

Oleh karena itu di harapkan kepada pemerintah kabupaten Merangin dan pemerintah Provinsi Jambi dan dinas terkait agar dapat melakukan upaya penertiban pengguna jalan ini, ini tidak bisa dibiar kan efek dari semua ini adalah aset negara menjadi rusak oleh para mavia-mavia bisnis yang tidak bertanggung jawab.(Yzd).

Baca Juga :  Kesaksian Warga Bibir Pantai Tanjung Pakis Jatuh ya Pesawat Lion Air

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here