Karyawan Resah PT Kurnia Anggun ll Ada Malingnya 

0
85

Jatim-Zonadinamikanews.com.Sebuah perusahaan besar pastinya memiliki sistem keamanan lewat satu pintu, baik pemeriksaan karyawan atau tamu pengunjung demi kenyamanan dan keamanan, terlebih lagi dimasa pandemi ini.

Salah satu Karyawan PT Kurnia Anggun ll yang bertempat di Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto kemarin tepatnya pada hari kamis 08/10, telah terjadi pencurian dengan pemberatan, Nur Khayat saat selepas jam kerja tepatnya pukul 16:00, mencari motornya di tempat parkir dalam perusahaan tempat bekerjanya raib tidak ada ditempat.

Sepontan sebagai karyawan biasa dirinya lemas, dikarenakan alat trasportasi motor matic miliknya lenyap tanpa jejak, dan segera bergegas menanyakan kepada Supeno sebagai Satpam keamanan lingkungan kerja, dengan bantuan Satpam yang lain melakukan pencarian dan penyisiran hingga pukul 19:00 belum juga ketemu.

Selanjutnya Nur Khayat melaporkan kehilangan di dampingi Sukim yang juga karyawan sejawat, ke Polsek Pungging, dengan kerugian Rp14jt, untuk segera ditindak lanjuti, harapan Nur Khayat, semoga musibah ini tidak ada lagi dan kepolisian setempat mampu menemukan barang miliknya.
(dr)

Baca Juga :  Lagi-lagi TU SMPN 1 Candi Larangan Lecehkan Wartawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here