Pakta Intgritas Eri Cahyadi Cawali Surabaya Dengan  Alumni UPN Surabaya

0
92

Surabaya-Zonadinamikanews.com. Alumni Universitas Pembangunan Nasional ( UPN ) Surabaya ditemui oleh pasangan calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi – Armuji berserta timnya di Rumah Relawan Eri Cahyadi Jl. Kutai 53 Surabaya ( 27/10).

Kedatangan Sekjen Derry Ardiyanto , SE beserta Alumni UPN Surabaya ke Rumah Relawan Eri Cahyadi , karena merasa prihatin melihat situasi konsidi saat ini khususnya dikota Surabaya dan sebagai warga Kota Surabaya  Alumni UPN Surabaya ikut bertanggung jawab secara moral untuk menyampaikan gagasannya dan mempertanyakan  kepada Cawali  Eri Cahyadi yang dikenal dengan Surabaya ADIL, SEJAHTERA dan BERMARTABAT.

Dalam diskusi dengan Paslon Eri Cahyadi-Armuji , Amluni UPN Surabaya menyampaikan beberapa hasil kajian Alumni UPN yang dikenal dengan  PLATFORM VISI dan MISI Tata Kelola Surabaya Warga Surabaya ADIL, SEJAHTERA dan BERMARTABAT dan isi dalam gagasan Almuni UPN tersebut ada 13 gagasan .

Diskusi ala surabayaan Derry Ardiyanto , SE mempertanyakan Platform kerja yang dijual oleh Paslon Eri Cahyadi-Armuji untuk membangun Surabaya dan kemauan secara tulus untuk membuat Pakta Integritas dengan Alumni UPN Surabaya

Apa yang dipertanyakan Alumni UPN tentang gagasannya , Eri Cahayadi mengatakan “ Hampir seluruh gagasan tersebut sudaha masuk dalam rencana kerja kedepannya dan beberapa masukan dai Alumni UPN saya akan memasukan dalam recana platform kerja kami “  katanya dengan gaya surabayaan.

Selanjutnya“ Dan saya siapa menandatangai Pakta integritas, bila nantinya saya terpilih sebagai Walikota Surabaya Periode 2020 – 2024 dan tidak melaksanakan tugas tidak adil dan menyimpang dari point – point yang disebakati saya siap menanggung dan menerima saksi moral “ tegas Eri Cahyadi

Tidak ada keteganggan dalam diskusi tersebut , suasana sangat cair  dan santai ala surabayaan  karena sebagian dari Tim Sukses Eri Cahyadi-Armuji merupakan Alumni UPN Surabaya.

Baca Juga :  TNI,Pol PP dan BPBD Lakukan Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat Dalam Protokol Covid-19.

(dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here