Menjelang Pilkada, Pendukung Kotak Kosong Humbanghas Makin Membludak

0
427

Humbanghas-Zonadinamikanews.com. Kehadiran anak rantau yang mendukung keberadaan kotak Kosong dalam pilkada Humbang Hasundutan hari ini 01 0ktober 2020 tiba di bandara Silangit, kehadiran para anak rantau tersebut disambut hangat para tokoh dan masyarakat humbahas dalam bandara sisingamangaraja silangit. Para pemantau kotak kosong inipun melakukan safari ke berbagai desa dan posko yang sudah tersedia di wilayah Humbanghas.

“Aduhot SIMAMORA,manahan sihotang,exsaudi simanullang,sadar sinaga, herbinto manullang, (saya dengan SIMAMORA,manahan sihotang,exsaudi simanullang,sadar sinaga, herbinto manullang) tepatnya jam 01.00 PARA perantau pendukung kotak kosong TIBA di bandara sisingamangaraja silangit.

Yanto sihotang selaku ketua DEWAN pembina FPDHH (forum peduli DEMOKRASI Humbang Hasundutan mengatakan pada media,pihaknya turun dari Jakarta (perantau ) untuk mensosialisasikan kotak kosong di PILKADA Humbahas 9 desember 2020 mandatang.

Dikatakan Yanto memilih kotak kosong adalah hak Demokrasi dan mensosialikan kepada rakyat di lindungi Undang Undang, karena calon tunggal itu menciderai hak demokrasi salah satunya di Humbahas.

Dalam kunjungan tersebut,  satu persatu para perantau pendukung kotak kosong memperkenalkan diri dan mensosialisakan kotak kosong.Para pendukungpun menyambut hangat. Pada waktu yang sama dan diahir acara,jas dan masker kotak kosong di pakaikan ke tokoh dan pendukung kotak kosong.

Para pemantau kotak kosong seusai pulang dari bandara silangit langsung mampir di posko Paranginan, dan ditempat inipun para penduku kotak kosong di sambut hangat para tokoh masyarakat.

selesai makan bersama rombongan kotak kosong langsung meluncur ke posko littong,antusias pendukung kotak kosong pun menyambut para rombonga dengan yel..yel…kotak kosong menang.

Posko kotak kosong littong pun di banjiri tim kotak kosong pemaparan demi pemapara pun di sosialisakan demi kemenangan kotak kosong.

Usai dari posko littong rombongan pun bergerak mengelilingi kota dolok sanggul , dan terakhir tim koko berkumpul di center posko pemenangan kotak kosong di jln merdeka pasaribu dolok sanggul.

Baca Juga :  Panitia Pilkades Karyamakmur Tetapkan Nomor Urut Calon Kades Periode 2020-2026.

Para tokoh masyarakat dan relawan kotak kosong dalam pertemuan bersama pemuda dolok sanggul dan bentor (becak bermotor) angkat bicara, “kami semua cinta dan mendukung kotak kosong kaerna calon tunggal telah menciderai DEMOKRASI di kabupaten humbahas” Ujaranya.

(Tinambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here