LSM GPRI Deklarasikan Dukungan Pada Cabup Kang Daniel Untuk Indramayu

0
252

Indramayu – ZonadinamikaNews.com.Ketua Umum LSM-GPRI (Lembaga Swadaya Masyarakat Gempar Peduli Rakyat Indonesia, H.Marjuni Irchandy, SH bertemu dengan calon bupati Indramayu no. urut 3 H.Daniel Mutaqin Syafiuddin di kediaman H.Abdullah Tohir selaku penasehat GPRI Resort 3 Kabupaten Indramayu, Selasa (13/10/2020)

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Indramayu no. urut 3 kang Daniel dan kang Taufik.

Dikatakan Marjuni, seluruh jajaran pengurus dan anggota DPD GPRI Resort III Kabupaten Indramayu, wajib mendukung dan mensukseskan paslon kang Daniel dan kang Taufik dalam pilkada 9 Desember nanti. Bukan hanya itu kata Marjuni, anggota dan pengurus GPRI terus melakukan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat Indramayu untuk memilih pemimpin 5 tahun kedepan yang mumpuni, amanah dan peduli terhadap rakyat yaitu memilih paslon no 3 kang Daniel dan kang Taufik, ucapan itu disambut dengan yel-yel “Aja ragu aja bimbang pilih kang Daniel no. urut 3 Indranayu maju, mantap-nantap,” teriakan dari anggota dan pengurus GPRI DPC Kabupaten Indramayu.

Marjuni menjelaskan, mendeklarasikan Kang Daniel untuk menjadi bupati Indramayu periode 2021-2026 demi terwujudnya Indramayu kedepan lebih baik. “Kang Daniel figur pemuda yang mumpuni dan layak menjadi pemimpin Indramayu kedepan,” ucap Marjuni.

Sementara, cabup Daniel Muttaqien Syafiuddin dalam pemamparannya dihadapan jajaran pengurus GPRI menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas do’a dan dukungan dari Ketua Umum GPRI Kang Marjuni, hal ini merupakan memotifasi meraih kemenangan dalam pilkada nanti.

Lanjut Daniel, Program kerja 5 tahun kedepan melanjutkan Visi-Misi REMAJA (Realigius, Maju, Mandiri dan Sejahtera). Namun demikian kata kang Daniel, program tersebut tinggal kita sempurnakan, jika yang masih kurang kita perbaiki dan yang sudah bagus kita lanjutkan. “Kami perbaiki rumah yang sudah ada daripada membangun rumah baru yang belum jelas,” ucap kang Daniel. (Abdul Gani)

Baca Juga :  Carlos Simbolon Tidak Benar Mundur Dalam Kompetisi Calon Bupati Samosir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here