Kecamatan Sayurmatinggi Buka Pendaftaran Bagi Calon Pengawas TPS

0
89

Tapsel – Zonadinamikanews.com.Panwaslu Kecamatan Sayurmatinggi pada hari ini Sabtu tanggal 03/10/2020 resmi membuka pendaftaran calon pengawas tempat pemungutan suara (PTPS).

Ketika awak media Zona Dinamika menghubungi Ketua Panwascam di kantor Sekretariat Panwascam Kecamatan Sayurmatinggi, Ahmad Payunan Pulungan mengatakan bahwa pendaftaran calon pengawas TPS dimulai tanggal 03/10/2020 sampai dengan tanggal 15/10/2020.Dan jumlah calon pengawas TPS yang dibutuhkan sebanyak 54 orang untuk 54 TPS yang berada di Kecamatan Sayurmatinggi.Kita mengutamakan yang mempunyai integritas,berkepribadian kuat, jujur dan bersedia bekerja penuh waktu.Sehingga Pengawasan di setiap TPS nantinya bisa berjalan dengan maksimal dan tidak ada kendala selama pengawasan di setiap TPS.

Ahmad Payunan juga mengatakan bahwa masa kerja Pengawas TPS hanya selama satu bulan. Dan untuk pengawas TPS yang terpilih nantinya akan di tempatkan di setiap TPS, serta pengawas TPS tersebut harus bisa berkoordinasi dengan Pengawas Kelurahan dan Desa serta Panwascam Kecamatan Sayurmatinggi apabila terdapat kendala di TPS tersebut.Devisi Pengawasan dan Devisi Penindakan kami juga siap untuk membantu bila terdapat kendala selama bertugas di lapangan.

Pengawas TPS harus siap di TPS masing masing ketika hari pencoblosan nanti.Untuk penerimaan calon pengawas TPS, para staf kami telah standby di kantor Sekretariat Panwascam Kecamatan Sayurmatinggi setiap hari. Dan mengenai persyaratan pendaftaran bisa datang langsung ke kantor Sekretariat kami.Atau dapat juga melihat pengumuman penerimaan calon pengawas TPS yang sudah di tempel di Desa/Kelurahan masing masing.

Dan harapan dari kami semoga pemilihan serentak Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 berjalan dengan lancar meskipun kita sedang dilanda pandemi Covid-19,tuturnya.(Sapawi)

Baca Juga :  Masyarakat Toba Samosir,Sambut Dolok M Panjaitan Yang Ingin Merebut Kursi Nomor Satu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here