GOJOL Dukung Paslon Bupati Toba Poltak Sitorus-Tony Simajuntak Periode 2020-2024

0
181

Toba-Zonadinamikanews.com. Sejumlah komunitas Gojek Online (Gojol) di wilayah kabupaten Toba memberikan apresiasi dukungan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Toba Poltak Sitorus-Tony Simajuntak di Pilkada 9 Des 2020 nanti.

Menurut Guntur Simangunsong perwakilan dari kumpulan komunitas Gojek Online (Gojol) menjelaskan bahwa kumpulan komunitas Gojek Online yang dikabupaten Toba lebih 100 orang sangat mengepreasikan perhatian Calon Wakil Bupati Toba Tony Simajuntak.

Harapan kami kepada pak Tony Simajuntak, kami Komunitas Gojek Online yang ada di kabupaten Toba diperhatikanlah karena dimana dimasa pandemi covid 19 ini pendapatan kami sangat berkurang dan menurun drastis.

“Untuk itu kami kumpulan komunitas Gojek Online di wilayah Kabupaten Toba siap memenangkan pasangan calon Bupati Toba Poltak Sitorus-Tony Simajuntak di Pilkada nanti,”jelas Guntur.

Hal ini,Tony Simajuntak mengungkap akan menampung seluruh aspirasi kumpulan komunitas Gojek Online dikabupaten Toba,”itu akan kita lakukan untuk mendukung program pariwisata dikabupaten Toba ini.

“Juga dalam waktu dekat ini apabila nanti hasil rapat membuat ADRT kita akan bersama sama merencanakan mengaktekan ke Notaris dan akan kita laporkan ke Kesbangpol kabupaten Toba.

Sebelumnya di masa pandemi covid 19 kita sudah memberikan bantuan berupa sembako Kepada komunitas kumpulan Gojek Online diwilayah Kabupaten Toba dimana pendapatan mereka sangat jauh berkurang dari pendapatan biasanya.

“Juga harapan kami dipilkada nanti mari kita sama sama berjuang dan mendeklarasikan memenangkan pasangan Calon Bupati Toba Poltak Sitorus-Tony Simajuntak ,”Harap Tony.
(JP)

Baca Juga :  Desmaniar Caleg DPRD Yang Siap Berjuang Untuk Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here