Hasil Muscam ke X, Usmadi Bondan Terpilih Jadi Ketua PK Percut Sei Tuan

0
237

Deliserdang,Zonadinamika news.com – Musyawarah Golkar ke X di kecamatan Percut Sei Tuan, Usmadi Bodan terpilih menjadi Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan untuk periode 2020-2025.

Ini merupakan hasil MUSCAM ke X yang dilaksanakan di Warung Lesehan Budi Pasar XII, Desa Seirotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jum’at (09/10/2020).

MUSCAM ini adalah perintah partai sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Golkar, hasil ini merupakan keputusan rapat sebanyak dua puluh PD Golkar se Kecamatan Percut Sei Tuan. Usmadi Bondan Terpilih menjadi KETUA. PK Kecamatan mengantikan kepengurusan PK Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan yang lama yang sudah habis masa jabatannya Zul Amin Buyuti, ST.

Dalam kata sambutannya, Usmadi Bondan mengatakan, terimakasih kepada seluruh Pengurus DPD Golkar Kabupaten Deli Serdang, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, juga kepada kepengurusan Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan serta semua kader-kader AMPI yang sudah mempercayakan saya menjadi PK Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan
InsyaAllah mudah-mudahan
“Kedepannya, saya bisa lebih memperbaiki dan memajukan Golkar di kecamatan ini. Bagi para kader Partai Golkar baik di desa maupun kelurahan kiranya dapat bekerjasama untuk meraih kemenangan,serta di dapil kita ini bisa nanti menambah kursi menjadi dua atau tiga untuk DPRD, apalagi pada pemilu akan datang Ketua Umum Golkar akan mencalonkan diri untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.

Sementara, Ketua DPD Golkar Kabupaten Deli Serdang, Tengku Achmad Thala’a berharap kepada Usmandi Bondan,menyampaikan amanah segera melakukan konsolidasi sampai ke tingkat desa-desa,dan dusun sehingga Golkar itu berada di tengah-tengah masyarakat. Dan beliau (Usmadi Bondan-red) harus bisa mendapatkan semua kader-kader yang terbaik Golkar sehingga Golkar kedepannya bisa menjadi sebuah kekuatan, solid, bersatu untuk merebut kemenangan dalam Pemilu kedepannya.

Baca Juga :  Kasus BPK: Suku Batak Medan Siap LIBAS Ormas Perusak Tatanan Keagamaan

“Untuk mendapatkan kekuatan dalam Pemilu kedepannya, kita harus menggalang kekuatan, bersatu dan solid. Kita harap dengan Usmadi Bondan PK Golkar Kecamatan Percut Sei, Golkar lebih maju khususnya, di kecamatan ini,”ungkap Tengku Achmad Thala’a.

Sementara, Ketua Harian Golkar Kabupaten Deli Serdang Ricky Prandana Nasution mengatakan, siapapun yang nantinya terpilih, agar mampu memajukan Golkar di kecamatan Percut Sei Tuan untuk Pilkada dan Pemilu maupun pemilihan Caleg khususnya untuk Kecamatan Percut Sei Tuan mendapat dua kursi atau lebih.

Turut hadir dalam Muscam Golkar ke X, Ketua DPD Deliserdang dan Pengurus DPD,seluruh PD Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan, MKGR ,AMPI,AMPG Kecamatan Percut Sei Tuan, sebagai organisasi sayap dan juga undangan lainnya(JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here