Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Kepengurusan DPD LPAKN-RI Aceh

0
106

Medan-Zonadinamikanews.com.Peran serta masyarakat dalam memberantas korupsi dan melindungi aset negara itu merupakan amanat Undang-Undang, fungsi pengawasan sebagai masyarakat tidak terlepas dari peran serta Organisasi /LSM yang memiliki kepedulian terhadap pemberantasan Korupsi dan upaya menyelamatkan aset negara NKRI.

Lembaga Pengawasan Aset Negara dan keuangan Republik Indonesia (LPAKN-RI) merupakan salah satu lembaga yang memiliki visi dan misi kuat terkait upaya penyelamatan aset negara Republik Indonesia.

Dalam melaksanakan fungsi dan tugasnya Lembaga LPAKN-RI terus melebarkan sayapnya ke seluruh pelosok tanah air dengan membentuk struktur kepengurusannya dibawah pimpinan Ketua umum Faisal Haris Nasution SH.

Demi mencapai tujuannya LPAKN-RI hari ini selasa 28 oktober 2020 resmi melantik kepengurusannya untuk tingkat wilayah Provinsi Aceh atau disingkat DPD LPAKN-RI PROVINSI ACEH.

acara pelantikan dan penyerahan SK kepengurusan tersebut berlangsung di sebuah Caffe medan sumatra utara, pelantikan dan penyerahan SK untuk DPD LPAKN-RI PROVINSI ACEH periode 2020 / 2022 dipimpin langsung oleh Ketua umum LPAKN-RI Faisal Haris Nasution SH.

Ketua DPD LPAKN-RI provinsi Aceh di jabat oleh Nana Thama yang juga merupakan wartawan senior di media Globalinvestigasi.news.Dan media zonadinamika news.(zdn)

Baca Juga :  PT. Smelting Nekat Melanggar Undang - Undang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here