Dewan Pimpinan Komunitas Kampung Laut Tanjabtim-Jambi KEPRI Silaturahmi dan Melantik.

0
134

Batam, ZonadinamikaNews.com. Dewan pimpinan komunitas kampung laut Tanjabtim-Jambi Provinsi kepulauan Riau silahturahmi dan pelantikan dewan pimpinan masa bakti 2020-2025 yang berlokasi di objek wisata pantai Tanjung bemban. Batu Besar, Nongsa, Kota Batam. Bandar Dunia Madani. Provinsi kepulauan Riau. Ahad 10 Oktober 2020. Pukul 11.00 wib.

Acara dimulai dengan persembahan Tari Adat Melayu Kepri, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Al- Qur’an dan doa yang di pandu oleh ketua majelis adat dan kerabat kokamla kota Batam Drs. H. Abdul Halim Saleh.

Dihadiri oleh, Ketua umum DP Kokamla Kepri, Sekretaris CP Kokamla Kepri, Ketua DP Kokamla Kota Batam, Ketua DP Kokamla Kepri, serta di hadiri oleh. Walikota Batam H. Muhammad Rudi SE,MM. Sekretaris Kepri Monaliza Hamzah dan disambut masyarakat Tanjung bemban selaku tuan rumah Raja Ahmad.

Anggota 500 orang yang sudah bergabung dalam komunitas tujuannya memperoleh pengetahuan dalam mendapatkan penghasilan

Mempererat persaudaraan bukan hanya dari keturunan Jambi dan Bugis yang bergerak dalam prioritas di bidang sosial dan kemanusiaan. Pemuda dan peranan wanita dilantik oleh ketua Kokamla provinsi kepulauan Riau (Kepri) Samsul Ibrahim di kecamatan Nongsa, kel Batu Besar, Kota Batam.

Yulianti sebagai ketua DPD mempunyai anggota 500 orang untuk menjalankan program dan pengarahan dalam usaha yang akan di jalankan. Dalam komunitas untuk memperoleh pengetahuan dan mempererat persaudaraan bukan sesama anak rantau tetapi sesama masyarakat Batam yaitu ikut serta dan mendukung kesuksesan pembangunan Batam.

Sebelum kita memberikan modal anggota yang akan menjalankan program dan pengarahan dalam usaha yang akan kita berikan arahan dan pelatihan untuk para anggota kokamla tersebut. Ujuar yulianti

Arahan ketua, Untuk anggota yang baru di Lantik yang mempunyai hak pilih menggunakan hak pilih yang bertanggung jawab, untuk memilih pemimpin yang benar-benar bisa memenuhi amanah rakyat.

Baca Juga :  Pemuda BATASA Terapkan BUDAYA Dalam Kegiatan RATIB Mingguan.

Acara pun berjalan dengan lancar yang di hibur dengan organ tunggal dan di akhiri dengan makan bersama (Sum).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here