Walkot Tangerang Pasien Covid-19 di Cepat Sembuh Karena WiFi Gratis

0
91

TANGERANG, Zonadinamika News. Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah berujar, salah satu faktor yang membuat tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Tangerang tinggi salah satunya karena adanya fasilitas WiFi gratis yang disediakan di tempat isolasi.

“Mereka dikasih senam bareng, dikasih fasilitas WiFi, makanan gizinya baik,” kata dia saat dihubungi Zone Dnamika News. Kota Tangerang melalui telepon,
Arief mengatakan fasilitas-fasilitas penunjang seperti WiFi gratis membuat pasien menjadi rileks dan daya tahan tubuh mereka membaik.

“Karena kuncinya naikkan imun dan tetap harus bahagia,” kata Arief.
Selain memberikan fasilitas yang membuat daya tahan tubuh meningkat, pasien juga diberikan pengobatan sesuai dengan standar pengobatan Covid-19.Dia juga meminta agar masyarakat yang saat ini terpapar tidak panik dan harus berpikir tenang.

“Jadi ketika ada yang terpapar, ikuti saja saran dan arahan dari dokter dan perawat yang melakukan perawatan supaya ketika itu semua dijalani mereka jadi sefera sembuh,” kata dia.

Dilansir dari situs pemerintaha Kota Tangerang per tanggal 22 Oktober pasien sembuh sebanyak 1.737 orang atau 86,3 persen dari jumlah kasus keseluruhan.

Saat ini kasus Covid-19 di Kota Tangerang berada di angka 2.011, pasien dalam perawatan sebanya 211, pasien sembuh 1.737 dan pasien meninggal 63 orang.
( B. Argo. P )

Baca Juga :  Terus Bertambah, Positif Covid-19 di Kabupaten Agam Jadi 190 Kasus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here