BPJS Tigaraksa Tangerang Undang Pengurus DKR, Ini Yang Dibahas

0
125

Tangerang. ZonadinamikaNews. Kepala KC BPJS Tigaraksa Kabupaten Tangerang Dr Nungki mengundang Pengurus Dewan Kesehatan Rakyat ( DKR ) Tangerang untuk dapat membantu Program Pendaftaran Perserta di saat Pademi Covid 19.

Mengingat BPJS Kesehatan saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat, selain untuk berobat gratis. BPJS juga di perlukan untuk mengajukan sejumlah bantuan salah satu nya kepemilikan Jaminan Kesehatan Nasional ~ Kartu Indonesia Sehat ( JKN ~ KUS ).

Oleh karena itu Dr Nungki mengharap Pengurus DKR Kabupaten Tangerang dan perwakilan dari Mahasiwa serta Organ dari AGAP. Untuk mensosilisasi tentang Program baru yang namanya PANDAWA, Mobile JKN dan Registrasi ulang.

Khususnya untuk perserta bayi yang usia lebih dari tiga ( 3 ) bulan dengan data di KIS nya yang belum di up date ( date di KIS dengan nama Bayi ) untuk memberikan informasi ke masyarakat guna memutus mara rantai penyebaran pademi covid 19.

Secara apiklasi Pandawa dan JKN secara sistem Aplikasi menjaga tatap muka secara langsung dengan cara sistem pemakean kemudahan sistem lewat aplikasi atau Whastap.PANDAWA. demikian keterang an Dr Nungki dan tujuan pertemuan ini.

( B. Argo. P )

Baca Juga :  Screening dan Penanggulangan Virus HIV/AIDS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here