Warga Minta Bupati Deliserdang “Copot Kades Mesum”

0
238

Deli Serdang-Zonadinamika news.com – Ratusan warga desa tanjung sari kecamatan Batang kuis didukung Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Masyarakat Pemantau Negara (Formapera) lakukan aksi demo di depan kantor Bupati Deli Serdang Jum’at (2/10/2020) pagi.

Pendemo dalam tuntutannya yang di bacakan ketua orasi Feri afrijal dan Abdul Hadi dari LSM Formafera, mengecam Prilaku Amoral ( asusila) kepala desa Tanjung Sari Rahmat Hidayah alias Ahok alias Wiwik.
Yang telah mencoreng nama baik desa kami, teriaknya berapi api melalui pengeras suara di depan kantor Bupati Deli Serdang.

Sambung Feri Aprijal ketua orasi, Ahok alias wiwit yang diketahui dan dipergoki sedang berbuat mesum di sebuah hotel Berastagi bersama seorang wanita yang bukan istrinya tanggal 31 Agustus 2020 dan tidak adanya respon pemerintah terhadap laporan masyarakat.

Atas prilaku amoral kepala desa tersebut, maka kami Dewan Pimpinan Daerah LSM Formafera bersama masyarakat desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis meminta Bupati Deli Serdang mencopotnya.

Oknum Kepala desa tidak mencerminkan tauladan yang baik bagi masyarakatnya, dimana akibat dari perilaku buruknya membuat resah masyarakat yang dipimpinnya.

Selain itu kami juga Mengecam lambatnya tindakan / respon bapak Camat Batang Kuis Avro Wibowo yang diduga camat terus melindunginya terang Abdul Hadi.

Ditempat yang sama juga terlihat spanduk bertuliskan, BAPAK BUPATI
PERIKSA DAN PANGGIL.
CAMAT DAN BPD T. SARI
YANG TIDAK BERSIKAP
NETRAL DAN BERPIHAK KEPADA
KEPALA DESA YANG SUDAH BERBUAT
AIB NAMA DESA TANJUNG SARl.

Aksi demo di mulai Jum’at pagi (2/10/2020)pukul 9.00 sampai 10.30 wib akhirnya di terima perwakilan dari PMD perwakilan inspektorat dan Camat Batang Kuis Avro Wibowo di ruangan Kantor Bupati Deli Serdang.

Baca Juga :  Waspada Sudah Mulai Pencurian Motor Dalam Suasana Covid-19

Selanjutnya perwakilan masyarakat pendemo yang diterima untuk melakukan pembicaraan ada beberapa orang yaitu,Abdul Hadi, Feri Afrijal, Muslim Susanto dan Dedek Rusdiana.

Setelah itu hasil dalam pertemuan tadi akan dilanjutkan di Kantor Camat Batang Kuis hari ini juga ucap” Abdul Hadi perwakilan masyarakat dan tuntutan kami tetap meminta agar Kades Tanjung Sari Muhammad Hidayah alias Ahok alias Wiwik segera di Copot.

Sewaktu media konfirmasi camat tentang aksi tadi dia mengatakan sangat merespon aspirasi warga dan akan membuat surat ke PMD agar segera mengambil tindakan terhadap kepala desa tersebut ucapnya (JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here