PT.SGN Rusak Infrastruktur, Pemerintah Merangin Tidak Nyali Tegur Pengusaha

0
492

MERANGIN-Zonadinamikanews.com. Kondisi jalan yang di lewati oleh pihak PT.SGN di areal Desa Limbur Merangin yang menuju Desa Bungo Antoi Spb dan desa Muara Delang Spc semakin rusak.

Kerusakan jalan ini akibat armada PT SGN saban hari melintasi, kini kerusakan jalan tersebut sedang diperbaiki, Terlihat armada dan alat berat yang sedang melakukan perbaikan jalan, yang mana kinerjanya terkesan asal- asalan dan tidak ada keseriusan dalam pekerjaan untuk lebih baik.

Haris sebagai HRD di PT.SGN saat di hubungi media ini melalui selulernya untuk di konfirmasi terkait perbaikan jalan tersebut tidak pernah angkat disini diduga pihak PT.SGN tidak epektif dalam bermitra dengan masyarakat.

Sebagai HRD (human resources development) di perusahaan tidak semestinya haris bersikap demikian, HRD adalah orang penting di perusahaan yang bertugas untuk mengatur karyawan tersebut.
Tanggung jawab HRD seperti training, General Affair, rekrutment dan seleksi.

Dinilai dari cara kerja karyawan PT.SGN yang di tugaskan untuk bagian perawatan dan perbaikan jalan seperti nya tidak menguasai tehnis dalam perbaikan badan jalan yang rusak, pasalnya pengerjaan rawat jalan yang di lakukan oleh pihak PT.SGN terkesan amburadul, diduga HRD tidak efisien dalam melakukan rekrutment dan seleksi terhadap karyawan.
Efek dari semua itu apa yang di kerja kan karyawan hasil nya jadi tidak memuaskan.

Jalan adalah urat nadi masyarakat untuk menunjang ekonomi, sebelum ada nya armada perusahaan yang melewati jalan tersebut kondisi jalan tidak seperti ini rusak nya, esmenjak di lewati armada-armada perusahaan badan jalan menjadi rusak sehingga para pengguna jalan lain nya menjadi terganggu.

Camat tabir selatan saat di konfirmasi media ini melalui via WhatsAp nya : “Akan segera kami adakan rapat koordinasi lintas sektoral mengenai hal ini” ujar bu’ Kiki camat Tabir Selatan kepada media ini.

Baca Juga :  Di SMPN 1 & SMP Terbuka Manduamas SKHUN Ajang Pungli

Semoga dinas terkait secepatnya tertibkan permasalahan ini, stop para mafia perusahaan yang tidak bertanggung jawab sebagai pengguna jalan, yang hanya mengejar target produksinya sehingga membuat masyarakat pengguna jalan menjadi tidak nyaman karena ulah mereka yang hanya mengedepankan kepentingan pribadi/bisnis tanpa memikir kan kepentingan rakyat. (Yzd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here