Mafia Pupuk Bersubsidi Merangin Merajalela KP3 Masa Bodoh dan Biarkan Petani Jadi Korban

0
604

MERANGIN-zonadinamikanews.com.Aksi para mafia Pupuk bersubsidi terus merajalela,sementara pemerintah masa bodoh dan biarkan masyarakat petani jadi korban.Pundi-pundi oknum pejabat terkait diduga selalu diamankan oleh oknum mafia demi kelancaran aksi jahatnya.

Dan berdasarkan hasil investigasi media ini di temukan tumpukan pupuk bersubsidi di wilayah hukum Sarolangun, saat di komfirmasi media ini di kediaman laki-laki separuh baya yang mengaku dirinya adalah pengurus KUD dan ketua kelompok Tani Tunas Jaya.

“Pupuk Urea ini saya beli dari haris yang tinggal di trans spa pamenang Merangin, pupuk tersebut saya beli Rp 125.000/sak, dan saya beli sebanyak 3 ton, dan saya sering mengambil pupuk hanya sama Haris, ujar ketua kelompok ini kepada media ini.

Haris saat di konfirmasi media ini melalui via seluler nya terkait sebagai apa dia…?haris tidak bisa menjawab dan bahasanya muter-muter, di duga Haris bukan pengecer resmi terkait pupuk ini, di duga sebagai sendikat para mafia-mafia pupuk bersubsidi yang ada di wilayah Pamenang Merangin, dan diduga kuat bekejasama dengan para pengecer resmi di kecamatan Pamenang dan sehingga para petani yang ada di Pamenang Merangin menjadi kesulitan untuk mendapatkan pupuk bersubsidi.

Diharapkan kepada KP3 kabupaten Merangin yang di ketuai oleh bapak sekda kabupaten Merangin agar dapat mengawasi dan mengontrol para mafia-mafia pupuk bersubsidi ini sampai ke akar-akarnya.

Pasalnya kalau di biarkan hal ini akan terus terjadi dan menjamur, yang menjadi korban adalah para petani yang menjadi kehilangan hak nya untuk mendapat kan pupuk bersubsidi, karna hak dari para anggota kelompok tani tersebut diduga telah di pindah tangankan demi untuk merauf keuntungan yang lebih besar, tangkap dan tindak para mafia-mafia pupuk bersubsidi yang menjual pupuk bersubsidi jauh diatas HET dan hukum mereka sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI ini (Yzd).

Baca Juga :  Bantuan Orang Dermawan Untuk Murit Miskin Disunat Oknum Guru SDN 18 Balekok?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here