Ini Fakta Proyek Siluman Yang Diduga di Kerjakan Rekanan Abal-Abal Bekasi Tambun

0
462

Bekasi- ZonadinamikaNews.com.Wow…..beginilah kondisi sebuah proyek yang pelaksanaanya sangat berbau praktek kongkalikong yang semata-mata demi merauf untung di luar kewajaran yang dikerjakan oleh rekanan abal-abal.

Bagaimana tidak, selain berupaya menyembunyikan besaran anggaran dan juga asal-usulnya, juga di kerjakan semaunya, yang terkesan berupaya kelabuin publik dan juga kuasa pengguna anggaran.

Pelaksanaan proyek saluran yang dikerjakan di kampung siluman , desa Mangun Jaya Kecamatan Tambun Selatan, selain asal jadi, juga proyek bak siluman karena sang kontraktor abal-abal tersebut tidak memasang plang proyek, akibatnya masyarakat tidak tahu asalnya anggaran tersebut.

Selain kondisi yang sangat memprihatinkan, selain tanpa ada papan proyeknya, juga ada upaya manipulasi volume pekerjaan.

Liat saja faktanya, pasangan batu yang lama tidak dilakukan pembongkaran, namun berusaha melakukan dugaan penipuan bisik dan volume kerjaan, dengan menempelkan batu pada pasangan batu yang lama.yang diduga pasangan batu yang lama harus di bongkar.Lebih ironis lagi, para pekerja pun tidak tahu siapa yang menyuruhnya.

Dicurigai oknum pengawas diduga merangkap jadi pembohong yang berupaya menutupi bobroknya kondisi pekerjaan dilapangan. Maka Kinerja pengawas sangat dipertanyakan sejauh mana mereka cara melakukan pengawasan.

Untuk itu LSM Garda P3ER dan tim akan melakukan pendalaman lebih jauh. Dan akan melaporkan kejadian ini sampai ke penegak hukum. Agar pejabat yang ada di pemerintahan kabupaten Bekasi bersih dari pejabat yang bermental tikus.sehingga terwujudnya Bekasi bersih Bekasi baru.(swr)

Baca Juga :  Ajaib, Tanah Pasar Tulangan Bisa Molor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here