Polrestabes Medan Gelar OPS Praja 2020 Nentralitas Pemilihan Walikota

0
168

Medan-Zonadinamika news.com – Dalam rangka ops mantab praja 2020 menjelang pemilihan walikota Medan Kapolrestabes medan yang diwakili wakapolresta AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH memberikan arahan dan bimbingan kepada Babhinkamtimas sejajaran Polretabes Medan agar menjaga netralitas. Giat hari ini rabu 9/9/2020 dimulai pukul 09:30 wib sampai selesai diadakan di Aula Polsek Percut sei tuan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka polrestabes Medan AKBP Irsan sinuhaji Sik. MH, Kasat Binmas AKBP Reza Pahlevi Lubis. SH, Kasi Propam Kompol Zonni Aroma SH. MH, Kapolsek Percut Sei tuan AKP. Ricky paripurna atmaja SIK, Wakapolsek IPTU. karya Tarigan. SH, Kanit Binmas IPTU MHD Rohim Dalimunthe, Panit binmas dan seluruh anggota Bhabinkantibmas.

Kasat Binmas dalam arahan dan bimbingannya agar semua Bhabin memonitor dan mendata Parpol pendukung dan menyampaikan pesan kamtibmas dan menyampaikan kepada team sukses masing masing Paslon supaya pendukung tidak anarkis dan tetap menjaga ketertiban masyarakat umum dalam kampanye.

Serta Bhabin agar mengaktifkan aplikasi ‘GO Bhabin”guna menyampaikan hasil laporan tugas di masing masing wilayah.

Kasi Propam dalam arahan yang disampaikannya kiranya setiap anggota wajib mengikuti aturan Protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan semua personil Bhabinkantibmas bisa bersikap Netral dan tidak memihak pada Pemilihan Walikota Medan kedepan.

Wakapolrestabes dalam arahan mengatakan sebagai ujung tombak Polri di masyarakat yang langsung terjun di lapangan bekerjalah Ikhlas dan bertanggung jawab serta bersyukur segala kekurangan ataupun kelebihan institusi Polri, cerminnya adalah Bhabin karena langsung berada di tengah-tengah masyarakat.

Serta berpenampilan dan berperilaku baiklah kepada masyarakat dan menjaga Netralitas , jangan lakukan yang buruk supaya tidak mencemarkan nama baik institusi Polri.

Segera melaporkan kegiatan kamtibmas di wilayah masing masing terkait Pilkada kepada Kapolsek, hindari foto-foto dengan paslon serta kata kata pendukung.

Baca Juga :  Babinsa Pilangkenceng Dampingi Petani Daud Bibit Padi Siap Tanam

Kapolsek percut Ricky dalam sambutannya mengatakan semua arahan dari Wakapolrestabes, Kasat binmas, dan kasi Propam sudah cukup lengkap dan saya hanya mengingatkan ‘jalankan lah itu jadilah Tauladan di masyarakat dan di keluarga serta bekerjalah serius dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas di lapangan dan bisa menjadi bagian yang di contoh masyarakat. (JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here