Korem 04/Ciledug Kodim 0506 Kota Tangerang Bagikan Nasi Bungkus dan Masker.

0
122

Tangerang. Zonedinamikanews.com. Senin 21/09/2020 Koramil 04/ Ciledug Kodim 0506 Kota Tangerang membagi ~ bagi kan nasi bungkus dan masker ke pada masyarakat sekitar Ciledug.

Tujuan nya untuk membantu masyarakat dan mengingat kan.masyarakat untuk tertib menggunakan masker sesuai protokol kesehatan. Di mana Kota Tangerang kembali masuk zone merah dan sudah banyak juga masyarakat yang terpapar positif Corona.

Pembagian nasi bungkus dan masker yang di laksanakan secara proaktif oleh Babinsa Suhanda dan di bantu Binamas Syarifuddin Polsek Ciledug ke wilayah Rt ~ Rt di sambut positif dan senang oleh warga masyarakat yang menerima pembagian Dalam keterangan nya Babinsa Suhanda menjelas kan kepada masyarakat bahwa perkembangan Corona sudah memasuki kelingkungan warga atau masuk ke klaster keluarga maka warga di minta untuk disiplin menggunakan masker di luar rmh dan hindari kumpul ~ kumpul di tempat umum dan jaga jarak bila bersama tetangga.

Penjelasan ini di sampaikan kepada  media Zone Dinamika News pada saat berkunjung dan membagi ~ bagi nasi bungkus dan masker ke lingkungan warga. Pasar malam yang sempat beberapa minggu di buka dan di ada kan sementara di  hentikan juga kegiatan nya guna mencegah pemaparan Covid 19 lebih meluas lagi.

( B. Argo )

Baca Juga :  Polres Blora Adakan Penyembelihan Hewan Korban di Mapolres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here