HUT Karawang 387, TP-PKK Desa Telukambulu Bagikan 600 Masker

0
236

Karawang-Zonadinamikanews.com. Bertepatan HUT Jadi Kabupaten Karawang yang Ke-387, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Telukambulu bersama aparatur Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang melaksanakan Gebrak Masker se-Indonesia, membagikan 600 masker Scuba Sesuai Standar Kementrian Desa kepada warga. pembagian dimulai Pagi ini Pukul 09.00 Wib, Senin (14/09/2020).

Ketua TP-PKK Desa Telukambulu Saniah mengatakan, masih banyak masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah, tapi tidak menggunakan masker. Sehingga TP-PKK desa Telukambulu berinisiatif untuk membuat dan membagikan masker kepada warga.

“Alhamdulillah hari ini kami dari TP-PKK Desa Telukambulu membagikan 600 masker Scuba Standar Sesuai Kementrian desa untuk warga dan ini adalah bentuk kepedulian kami dalam melindungi mereka dari penyebaran Covid-19,” Jelasnya.

Kegiatan pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Telukambulu Saniah dan Kepala Desa (Kades) Telukambulu Ahmad Samsuri yang biasa di sapa Cobra. Kegiatan gebrak masker ini dilakukan serentak se Indonesia. Agar wabah covid-19 cepat selesai dan warga Desa Telukambulu kembali beraktivitas dengan normal.

Ditempat yang sama Kepala Desa Telukambulu mengatakan Menjaga Masyarakat dari Wabah Virus Copid-19, Pemerintah Desa Telukambulu berprinsip” Bertujuan Menjaga kesehatan. menjaga lebih baik dari pada mengobati,” Ucapnya.

Dan iapun berharap dalam kegiatan Gebrak Masker, Agar masyarakat semua sadar akan menjaga kebersihan setiap hari seperti Menerapkan 3 M, Memakai Masker, Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak ” tutupnya.

(Ahmad Khoirudin)

Baca Juga :  Pengurus Masjid Jamie Nurul Haq, Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here