Final Bola Voli Rebut Piala AMPI Cup 2020 Percut Sei Tuan Resmi Ditutup

0
310

Deliserdang, Zonadinamikanews.com – Pimpinan Kecamatan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Usmadi Bondan membuka turnamen pertandingan bola voli bulan Maret dan hari ini resmi ditutup dengan Final antara Tunas VC vs Rahayu A. VC dilapangan Rahayu jalan Rahayu pasar 6 desa sambirejo timur kecamatan Percut sei tuan 22/09/2020.

Acara pertandingan hari ini resmi di tutup oleh Wagirin Arman Anggota DPRD provinsi Sumatera UTARA.

Dalam sambutannya Usmadi bodan mengatakan pertandingan olah raga bola voli ini kita buka bulan Maret dan di ikuti 16 tim, tapi karena situasi covid 19 akhirnya ditunda beberapa bulan dan hari ini kita adakan pertandingan Final bola voli AMPI JAYA Ramadhan CUP 2020,kiranya olah raga ini bisa mensuport para generasi muda untuk tetap berprestasi dan bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba, kegiatan AMPI ini kiranya dapat berguna dan diterima masyarakat dan AMPI semakin jaya dan kiranya ini bisa jadi agenda tahunan AMPI percut sei tuan.

Dalam pertandingan Final hari ini Hadir Wagirin Arman anggota DPRD Sumatera Utara, OK. Arwindo anggota DPRD deliserdang, Ir.Irawan anggota DPRD deliserdang dan juga sebagai ketua pujakesuma, zainal sekien AMPG Sumatera Utara, Usmadi Bondan Ketua AMPI kecamatan percut seituan, dan seluruh pengurus dan kader AMPI Se kecamatan Percut.

Sewaktu di wawancara Awak media “Wagirin Arman, mengatakan untuk buat kegiatan seperti ini di butuhkan kekompakan sebab ini membutuhkan pengorbanan baik secara tenaga,fikiran maupun materi dan finansial apalagi disaat kondisi sekarang ini dimasa pandemi ini, saya bangga dengan Usmadi Bondan sebagai kader AMPI mampu mengadakan kegiatan pertandingan tournamen bola voli ini,saya mendukung karena usmadi orang baik.

Kiranya kegiatan ini menjadi Agenda tahunan di buat AMPI Percut karena ini sangat berguna buat generasi muda untuk bisa berprestasi dan tahun depan pertandingan voli ini dibuat lagi untuk Hadiah pembinaan juara I maka saya yang menyediakannya.

Baca Juga :  Santana Cornelis The Next Generation Penerus Sejarah Seni Budaya Tugu.

OK Arwindo SH. MBA dalam sambutannya mengatakan sebagai Ketua AMPI Deli Serdang, saya mengapresiasi apa yang di lakukan bung Usmadi bondan dengan kegiatan ini dan juga kepada panitia dan komisi Pertandingan yang sudah memberikan tenaga,waktu dan materi mudah-mudahan bisa jadi agenda tahunan kita . kami dari DPD AMPI Deli Serdang mendukung penuh program yang baik untuk masyarakat supaya AMPI makin di Terima dimasyarakat khususnya AMPI di percut sei tuan ini.

Pertandingan final bola voli ini keluar sebagai juara Tunas Vc dengan mengalahkan Rahayu A vc dalam pertandingan tiga Set dengan skor 2-1 akhirnya tunas vc berhasil keluar sebagai juara I dan mendapat hadiah Trhopi dan uang sebanyak 4 juta rupiah untuk pembinaan , untuk juara ll rahayu a vc mendapat Trhopi dan uang Rp 3 juta, juara lll Rp 2 juta serta Trhopi dan peringkat 4 dapat uang pembinaan Rp 1 juta serta pemain terbaik dan toser terbaik dapat uang Rp 400 ribu dalam penyerahan hadiah tersebut berpesan jangan melihat kecil besarnya hadiah tapi kiranya ini bisa mensuport para generasi muda dan mudah mudahan tahun depan bisa lebih baik lagi kita buat tournamen berikutnya dan hadiahnya bisa lebih besar lagi. Ucap Usmadi. (JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here