SMAN 11 Depok Siap PTS Online Dan Terima Akreditasi A

0
205

Depok-Zonadinamikanews.com.Penilaian Tengah Semester (PTS) SMAN 11 Depok dimulai tanggal 21-28 September 2020 melalui online pembelajaran jarak jauh (PJJ) semua mata pelajaran ada linknya dari gurunya masing-masing, demikian disampaikan Kepala Sekolah SMAN 11 Wawan, Jum’at (18/09/2020).

“Meskipun pandemi Covid-19 masih belum usai, namun proses mengajar tetap , menggunakan protokol kesehatan Covid-19 dan proses belajar berjalan dengan sistem Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ) yang memang tidak semaksimal pembelajaran dengan tatap muka,”paparnya.

Dijelaskannya pada media , bahwa sekolah siap laksanakan Penilaian Tengah Semester ( PTS) secara online, dimana teknisnya , soal akan dikirim melalui link google form serta kegiatan ekskul tetap berjalan dengan virtual diantaranya Pramuka , PMR dan lainnya.

“Baru- baru ini , Telkomsel memberikan bantuan paket kartu perdana pada siswa SMAN 11 yang berjumlah 598 orang, yang terbagi enam rombel untuk kelas 10 ,lima rombel untuk kelas 11 ,enam rombel untuk kelas 12,”jelasnya.

Tambahnya, “Saat ini tahun 2020 sekolah dalam proses pembangunan ruang kelas baru , antara lain 4 ruang kelas baru ( RKB ) ,1 ruang laboratorium ,1 perpustakaan .Tahun ini siswa yang masuk perguruan tinggi negeri hampir separuh siswa lulusan tahun ini , ada tiga siswa kuliah ke Korea dan tiga siswa pertukaran pelajar, kelas 11 ke Amerika. Dengan berupaya memenuhi syarat-syarat menjadi akreditasi A ,saya berharap dua,tiga tahun lagi dapat tercapai,”tutupnya.

(ish-des)

Baca Juga :  Mahasiswa KKN STKIP Singkawang Berterima Kasih Kepada Satgas Yonif 511/DY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here