PPK Panai Hulu Laksanakan uji publik DPS Pilkada 2020.

0
150

Labuhanabtu-Zonadinamikanews.com.Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Minggu, 27 September 2020 melaksanakan Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS) bertempat di aula pertemuan Desa Sungai Sentosa.

Uji Publik itu di hadiri oleh Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa se. Panai Hulu, Panwascam,
PPS se kecamatan Panai Hulu, perwakilan Parpol, tokoh masyarakat, dan Jurnalis.

Disela-sela kegiatan Rushan, ketua PPK Panai Hulu kepada Zinadinamika News mengatakan, Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut supaya masyarakat bisa mengetahui apakah dirinya terdaftar atau belum. Dengan demikian tidak ada lagi elemen masyarakat di Panai Hulu tidak terdaptar di Dps sebagai pemilih dalam Pilkada nanti.

“Dalam uji publik ini, jika ada yang tidak terdaftar maka langsung kita daftarkan. Undangan yang hadir pada kegiatan Uji Publik Alhamdulillah semua terdaftar.” Sebut Rushan.

Berkaitan dengan itu, Rushan berharap, Peserta Uji Publik yang dilaksanakan PPK itu menjadi penyambung untuk mengabarkan kepada sanak saudara, Jiran tetangga untuk mencek daftar pemilih sementara( DPS) yg sudah ditempel kan dI TPS, warung, atau rumah yang dekat degan TPS. Sementara menurutnya jumlah DPS se. Kecamatan Panai Hulu berjumlah 23.318 pemilih.

(Fadhly)

Baca Juga :  Akhirnya Rano Karno Menjadi Kepala Desa Baturaden,Kades Termuda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here