Upaya Pemekaran Nagari Pilubang Kenapa Tidak Jelas, Ini Tanggapan Parah Tokoh

0
1452

Padang Pariaman –ZonadinamikaNews.com.Rencana pemekaran Nagari Pilubang Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman Prov Sumatera Barat, yang kini dengan Keberadaan delapan Korong dan berjumlah Penduduk Lebih Dan Kurangnya 18 Ribu Penduduk.

Wacana  pemekaran itu sudah muncul sejak lama, namun kenapa sampai detik ini belum juga bisa dimekarkan, ada apa? Pada hal kalau di mekarkan sudah  bisa menimalya menjadi empat   Nagari.

Tentang pemekaran ini, berapa tokoh masyarakat Ir Mawardi samah  mengatakan kita tidak merasakan iri, yang telah mekar ,masyarakat merasa sangat kecewa dengan  tidak mekarnya masyarakat harus berjuang bersama sama ,pemekaran Nagari harus , semua harga diri Nagar Pilubang dan tokoh –tokoh masyarakat, Ucapnya.

Senada dengan Buzanar. SH dengan tegas mengatakan kecewa sekali kepada Tri Suryadi yang menjabat Wali Nagari Pilubang Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman Prov Sumatera Barat  semasa itu,Nagari Pilubang udah tertinggal jauh dari Nagari yang  ada di Kabupaten  Padang Pariaman.

Sementara itu, Pensiunan  Kapten Purnawiran Iskandar sebagai tokoh  masyarakat Nagar Pilubang sangat mengharapkan pemekaran tapi apa boleh buat  semasa Tri Suryadi ,apa yang diperbuat oleh Tri Suryadi untuk Nagari pilubang, Semasa itu Pemekaran Nagari saja sampai saat ini tidak jelas, jauh tertinggal dari Kenagarian lain masyarakat Pilubang sangat kecewa sekali.Ucapnya pula kepada awak media ini.

Ditempat terpisah pula Syamsudin masyarakat Nagari  Pilubang Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang  Pariaman dengan  tegas mengatakan apa yg diperbuat Tri Suryadi semasa jadi Wali Nagari Pilubang semasa itu dan duduk jadi anggota DPRD  Padang Pariaman,dan  menjadi DPRD Prov Sumatera Barat pula,jadi pemimpin itu tidak segampang membalikan telapak tangan,Nagari Pilubang saat ini dari segi ekonomi udah jau tertingal dari Nagari Nagari yang ada di padang pariaman,Ucapnya Syamsudin Kepada awak media ini pula

Baca Juga :  Kapolda NTT; Polisi Jangan Lama-Lama di Kantor, Harus Turun Ke Masyarakat

Sementara Sekretaris Nagari Pilubang   Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang– Pariaman yang  Sekarang / pjs Nagari Anton ferifikasi terkait masalah pemekaran tim akan turun kelapangan, Ucapnya Kepada awak media ini

Hinga berita naik kekantor redaksi kami dari gabungan Tim belum bisa menghubungi  bapak Tri Suryadi ( bersambung)

Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here