Tim Advokasi dan ketua LSM-GPRI DPD Jambi Tatap Muka Dengan Irjen Pol-Syafril Nursal SH.MH.

0
344

JAMBI-Zonadinamikanews.com. Ketua LSM (Gempar Peduli Rakyat Indonesia (GPRI) Fahrurrozi S.Pdi.Mpd dan tim Advokasi silaturrahmi dengan bapak irjenpol Syafril nursal SH.MH (calon wakil gubernur Prov Jambi vs Dr.Drs H.Fachrori umar M.Hum. priode 2020 — 2024.

Didalam pertemuan ini Irjenpol Syafril Nursal SH.MH menyampaikan sedikit pencernaan visi dan misi yang sangat jelas dan menarik untuk masing-masing daerah kabupaten kota di Provinsi Jambi ini di hadapan tim Advokasi dan ketua DPD Prov Jambi LSM GPRI Fahrurrozi.S.Pdi.Mpd.

“Saya akan berbuat untuk Provinsi Jambi daerah asal saya, seperti hal nya di kabupaten Sarolangun yang memiliki lahan pertambangan yang sangat cukup luas agar kedepannya bisa bermampaat untuk daerah kabupaten kota Sarolangun dan bisa mengurangi angka pengangguran dan angka kemiskinan, tidak seperti selama ini yang menikmati hasil tambang ini adalah segelintir orang-orang yang memiliki permodalan saja.

Kemudian seperti kabupaten kota di sungai penuh kerinci  yang memiliki panorama alam yang samgat indah, dan ini kita potensi kan sebagai tempat wisata yang serba canggih.
Kemudian pula di ujung jabung yang memiliki pelabuhan atau dermaga kapal-kapal pedagang dan lain-lain, kita akan jadikan tempat penampungan atau sebuah dermaga yang berkwalitas dan bisa bermampaat buat masyarakat setempat khususnya dan juga rakyat jambi umum nya ujar Irjenpol Syafril Nursal SH.MH calon wakil gubernur Prov Jambi.

Terkait dengan apa yang di sampaikan oleh calon wakil gubernur Prov Jambi ini tim advokasi dan ketua DPD Prov Jambi LSM GPRI Fahrurrozi S.Pdi.Mpd sangat tertarik dengan apa yang telah di sampai kan nya yang bertekat untuk membangun Prov Jambi kedepannya dan berusaha untuk menciftakan nilai plus untuk Provinsi Jambi dan rakyat jambi kedepannya.

Baca Juga :  BNNK Touna Gelar Kegiatan Membangun Jejaring Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba

Dengan niat yang tulus dan penuh keikhlasan yang terpancar di sosok putra jambi Asli kerinci ini yang sampai saat ini masih menjabat sebagai kapolda Sulawesi tengah, dan memutuskan untuk pulang kampung di akhir jabatannya yang tinggal menunggu hari masa pensiunnya, Irjenpol Syafril Nursal SH.MH menerima pinangan dari calon gubernur Prov Jambi Dr.Drs H.Fachrori Umar M.Hum untuk menjadi calon wakil gubernur Provinsi Jambi Priode 2020 — 2024.

Tim Advokasi dan ketua DPD Prov Jambi LSM GRRI berharap agar niat baik bapak Irjenpol Syafril Nursal SH.MH ini bisa terwujud untuk JAMBI BERKAH. (Yzd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here