Deklarasi Anak Milenial kota Batam Bersama Gubernur Isdianto

0
128

Batam, ZonaDinamikaNews.com. Deklarasi anak milenial bersama gubernur isdianto (insani) yang di hadiri oleh Bapak Gubernur Isdianto, Ketua Tim Insani, keluarga besar insani beserta Anak Milenial acara dibuka dengan senam pagi bersama-sama anak Milenial di Sukajadi Kec Batam Kota, kota Batam. Kepulauan Riau.
Minggu, 27/09/2020 pada jam 07.30 wib .

Gubernur Isdianto (Insani) mengucapkan terima kasih kepada ketua Tim Insani hari ini dia membuktikan anak-anak Milenial hadir untuk dapat mendukung Insani di tahun ini sampai tahun 2004 di
kepulauan Riau.

Sahabat kami yang tergolong di dalam tim Insani yang saya hormati adek-adek saya, anak-anak saya yang saya banggakan bersyukur kepada Allah SWT alhamdullillah pagi hari ini dalam nikmat kepada saya nikmat Islam, nikmat iman, nikmat sehat dan nikmat ketemu kau lah muda kota Batam yang kita cintai ini adek-adek kaum Milenial yang bapak sayangi alhamdullillah sebenarnya dari kemaren bapak juga sudah berangan-angan untuk dapat bertemu anak-anak Milenial dan Alhamdulillah jujur yang ku temui anak-anak Milenial sekali besar baru sekali ini.

Mudah-mudahan ini adalah awal dan langkah yang baik untuk kita semua mudah-mudahan aamiin.
Anak-anak yang bapak cintai terutama tentunya bapak ucapkan terima kasih atas kehadiran anak-anak disini niat baik di tanamkan di hati dan tentunya perubahan dan kemajuan provinsi Riau kedepannya. Karena, memang kedepannya Jujur berusaha untuk hal-hal yang memang harus diperbaiki tentubya akan membuat provinsi kepulauan Riau ini semakin baik di mata luar, orang luar dan tentunya semakin nyaman untuk kita berada di provinsi kepulauan Riau.

Jujur saja baru sekitar dua bulan di angkat menjadi gubernur defenitif dan itu memang banyak hal yang belum bisa dibuktikan karena sekarang ingin membuktikan seperti kandidat-kandidat lain mampu membuat untuk provinsi kepulauan Riau maka dari itu bapak kepingin maju lagi hari ini lihat anak Milenial bapak di depan bapak semakin yakin untuk melangkah karena di mana di musim pandemi Covid-19 ini sistem kampanye tidak seperti dulu lagi tidak bisa berkumpul-kumpul orang rame² sebagaimana sistem kampanye itu semakin banyak melalui medsos dan berkunjung ke rumah-rumah maka dari itu anak-anak milenial yang saya harapkan dan anak muda inilah yang makin akan mampu berbuat itu karena memang anak muda ini semua masih enerjik dan yang kedua anak-anak muda inilah yang tidak ada hari tanpa HP di tangannya dan ini lah yang bapak harapkan dari anak-anak Milenial (ujar Isdianto).

Baca Juga :  Rumah Puput Dibangun: Kades Telukambulu: “Ucapkan Terima Kasih Pada Wabup Karawang

Kali ini kita garap bukan pasukan cadangan tapi kita siapkan menjadi pasukan inti kenapa karena pada pilpres yang lalu total los suara ada 30% saat itu hampir sepenuhnya adalah milik Milenial yang tidak datang ke TPS, makanya itu menjadi garapan kita sekarang artinya apa itu penentu kemenangan yang tidak di garap orang saya garap ini sudah teknis saya. (Ujar ketua Insani)
(Sum).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here