Pengurus DPD FORMAPERA Deliserdang Dilantik

0
181

Deliserdang-Zonadinamika news.com – Acara pelantikan LSM FORUM MASYARAKAT PEMANTAU NEGARA(FORMAPERA )DPD Deliserdang dimulai pukul 14:00 wib diadakan di Gedung Balairung Pemerintah kabupaten Deli Serdang,selasa 29/09/2020 berjalan dengan baik dan mengikuti aturan Protokol kesehatan.

Pada kegiatan pelantikan seremonial DPD LSM FORMAPERA deliserdang dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan hening cipta dan Pembacaan Doa, setelah itu laporan Ketua Panitia acara pelantikan Amirsyah tentang kegiatan dan sumber dana yang di dapat dari seluruh pengurus dan donatour yang membantu sehingga acara ini berjalan dan tetap mengikuti aturan pemerintah dimasa pandemi civid 19 ini yaitu tetap menggunakan masker dan jaga jarak.

Setelah itu dimulai pembacaan susunan pengurus DPD deliserdang yang dilakukan oleh Sekjen DPW sekaligus penyerahan pataka dan SK DPD FORMAPERA oleh Ketua DPW FERI AFRIZAL didampingi ABDUL HADI sekjen DPW Sumut kepada ketua terpilih MUSLIM SUSANTO Masa bakti 2020- 2023

Dalam sambutannya ketua terpilih mengatakan akan berkomitmen membantu masyarakat apalagi di masa covid 19 ini kesenjangan sosial,ekonomi susah dan akan melawan kesewenang wenangan yang merugikan masyarakat apalagi tentang pendidikan,kesehatan dan kebutuhan sosial lainnya dengan tidak melanggar aturan dan undang undang yang berlaku serta menjalin kordinasi dan kerjasama dengan Pemkab,Polri,TNIdan Kejaksaan serta mengikuti anggaran dasar anggaran rumah tangga yang sudah di buat LSM DPN(Dewan Pimpinan Nasional FORMAPERA.

Dalam sambutannyaFERI AFRIZAL mengatakan tetaplah berbuat yang baik untuk masyarakat yang membutuhkan, kita sebagai lembaga sosial kontrol jangan melanggar aturan dan Undang UNDANG jalin silaturahmi ” KITA BERANI KARENA BENAR” Ucapnya.

Sementara itu Togar PANJAITAN kepala Kesbangpol Deli Serdang mewakili pemerintah kabupaten deliserdang,berpesan Kiranya LSM FORMAPERA DPD Deli Serdang bisa menjadi Mitra kerja dalam membangun Deli Serdang lebih maju dan sejahtra serta bisa membantu masyarakat , dan bekerjasama, berkoordinasi dan sekaligus bisa mengkritisi kami, tegur kami apabila salah.

Baca Juga :  Peserta KKN UNSIKA Sosialisasi Bank Sampah Dan Pemberian Penghargaan Sertifikat Kepada Komunitas SBB

Turut hadir dalam acara pelantikan YUDHISTIRA Ketua DPN FORMAPERA(FORUM MASYARAKAT PEMANTAU NEGARA) dalam sambutan dan nasehatnya LSM FORMAPERA harus Bisa Lawan Korupsi Dan Kesewenang- wenangan serta sebagai sosial kontrol harus bisa hadir di tengah tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan dan tetap solid , dan jangan melanggar aturan serta tetap berkoordinasi dengan Pemkab dan aparat penegak hukum di wilayah Deli Serdang ini khususnya.

Setelah kata sambutan dari Ketua DPN diadakan Foto bersama. Dalam acara pelantikan tersebut di hadiri mewakili PEMKAB Deli Serdang Togar panjaitan, Yudistira Ketua DPN FORMAPERA, sekjen DPW Abdul Hadi, FERI AFRIZAL ketua DPW serta Pengurus DPW, Pengurus DPN, Forkopimda . (JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here