Ormas KNGI Lakukan Penyemprotan Desinpektan di Lingkungan Warga Jakarta

0
137

Jakarta-Zonadinamikanews.com.Keprihatinan akan kondisi dalam maraknya penyebaran virus Corona membuat masyarakat semakin dikejar ketakutan, selain hampir melumpuhkan tingkat perekonomian yang secara nasional, juga telah memakan ribuan korban.

Peran serta masyarakat dalam membunuh virus inipun sangat dibutuhkan oleh pemerintah, demi keselamatan bersama.Pemerintah berharap semua golongan harus melibatkan diri dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini.

Rasa keprihatinan dan kepedulian itu hadir dari sebuah ormas Karya Nyata Generasi Indonesia (KNGI) turut andil dalam membrantas covid. Pemutusan mata Rantai Covid 19 dilaksanakan Penyemprotan di RW 07 Wijaya Kusuma 1,2,3 dan Masjid Darulssalam, Masjid Almuhajirin, Masjid Nurul Hidaya Perumnas Kelender 24/9/2020.

Turut serta dalam penyemprotan tersebut adalah Badan Intelejen Nasional , Aparat Kepolisian Babinsa dan Bimas serta Satpol PP .

Ketum KNGI Karlon Sitanggang mengucapkan terimaksih kepada warga yang mendukung terlaksananya acara tersebut, seraya mengigatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker.

Lanjut Karlon Sitanggang, tanpa dukungan masyarakat kegiatan ini tidak terlaksana KNGI selalu mendukung penuh Program Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona.(parda)

Baca Juga :  Rumah Emak Eni Di Bangun, Komunitas SBB Terus Bergerak Untuk Sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here