Ada Warga Kecamatan Silaen Dinyatakan Positif Covid 19

0
426

Toba-Zonadinamikanews.com. Dengan hasil swab yang dikeluarkan Laboratorium RSU Tarutung Seorang warga Silaen Kecamatan Silaen dinyatakan positif covid- 19.

Kepala Dinas kabupaten Toba melalui Sekdis Siti Nuraya Sirait saat dikonfirmasi melalui Wa nya Membenarkan bahwa salah seorang SS (61) warga desa Sitorus godang dinyatakan positif covid-19 sesuai hasil swab yang dikeluarkan pihak Laboratorium RSU Tarutung.

Sebelumnya SS opname di RSU Porsea,Setelah keluar hasil swab Tanggal 19 September Beliau langsung kita rujuk ke RS Martha Friska Medan pada 19 September malam,”Sebut Sekdis.

Terpisah Kepala desa Sulaiman sitorus saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan bahwa salah satu warganya dinyatakan positif covid-19.

” Sekarang SS sudah dirujuk kerumah RS Martha Friska Medan

Sementara itu suaminya, JS saat ini sudah di isolasi di RSU Porsea dan anaknya bersama neneknya sudah disolasi mandiri dirumahnya didesa sigodang tua,”Terang kades.

“Sambung kades seluruh dusun didesa sudah kami semprot dengan pakai Disinfektan dan seiisi rumah SS untuk menjaga penularan .(JP).

Baca Juga :  Masyarakat di Ulakan Tapakis Berbondong-bondong Periksa Uji SWAB Gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here