Rampas Kendaraan, Lapor Polisi,Oknum PP Ketangkap, ACC FINANCE Minta Maaf Minta LP di Cabut

0
934

Jawa Barat-Zonadinamikanews.com. tepat pada Rabu tgl 16 September 2020, Sekitar pukul 12.00 diruas jalur Pantura Bandung Sumedang, Jajang Kurniadi Seladang malakukan perjalanan dari Bekasi  menuju Sumedang maksud besuk  saudaranya yang sakit keras. Namun dalam perjalananya Jajang di dihadang oleh segerombolan masa ada sekitar 15 orang  yang mengatasnamakan eternal dari PT ASTRA SEDAYA FINANCE /PT ASTRA COMPANIES CREDIT ( ACC FINANCE).

Oknum-oknum tersebut berusaha menarik kendaraan Jajang, spontan istri Jajang berteriak minta tolong sambil menghampiri gelombolan yang juga mengaku dari sebuah lembaga PP, tidak cukup sampai disitu, Jajang pun di giring sampai ke kantor Pemuda Pancasila DPC Sumedang, dan didalam kantor tersebut perdebatan dan percekcokan.

Merasa terpojok, Jajang berusaha mencari bantuan dengan menelepon ketua YAPERMA DPD Jawa Barat yaitu EGY BASTYAN HERMAWAN, Egy pun mengutus pengurus wilayah Subang untuk turun tangan memberikan bantuan dilapangan.Setelah tiba disana team Yaperma DPC Subang malah di halangi dan malah kendaraannya di cegat di jalan.Team Yaperma DPC  Subang ayang mencoba mediasi namun oknum pemuda pancasila nya  masi bersi kukuh ingin menyandra kendaraan tersebut  alhasil terjadilah permpasan kendaraan tersebut

Kendaraan milik Jajang pun di sandra atau ditahan oleh  gelombolan tersebut, karena di taha, Jajang menghubungi kembali ketua DPD YAPERMA PROVINSI JAWA, dan  Egy menyarankan untuk buka laporan polisi ke Polres  Sumedang.Usai membuat laporan polisi, para gerombolan itu pun ditangkapin oleh petugas kepolisian Sumedang

Setelah di tangkap dan di proses, pihak acc finance akhirnya meregek dan meminta maaf dan memohon laporan di cabut ke pada Egy Bastyan Hermawan  selaku kuasa dari Jajang. namun Egy tetap kekeuh dalam pendiriannya mobil kembalikan oknum tersebut harus di proses lanjut agar ada epek jera dan tidak melakukan hal sewenang-wenang lagi terhadap konsumen  ujar Egy.

Baca Juga :  LSM GPRI Dukung Polres Karawang Bongkar Bisnis Esek-Esek.

 

(Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here