Pelaku Pemecah Kaca Mobil Wartawan di Batam Harus Ditangkap

0
211

Batam, ZonadinamikaNews.com. Dugaan teror  pecah Kaca mobil oleh 2 OTK  terhadap seorang wartawan online  Batam Painews.id ( Medinas Group )  yg sedang melanjutkan investigasi beritanya belum menemui titik terang ,kejadian tersebut  terjadi pada  Kamis sekira pukul 23.00 wib  di kawan Parkiran Pasar Melayu depan Bank BRI unit Sagulung, Batu Aji. OTkorban berharap Oknum polisi segera menindak lanjuti dan menangkap pelaku pengerusakan kaca mobil Suzuki Escudo 2000 CC. Kejadian terjadi di kawan Parkiran Pasar Melayu depan Bank BRI unit Sagulung, Batu Aji.

Kejadian ini membuat Roy sangat kaget hingga merasa di rugikan akibat tindakan kriminalisasi pers di kota Batam, ia juga mengharapkan  polisi agar segera dapat menangkap OTK 2 orang tersebut agar dapat di beri sanksi ujar Roy serius di samping rekan-rekan pers lainnya.

Terus terang saya tidak ada musuh selama ini namun dari segi pemberitaan selama ini memang ada tapi saya masih belum mengarah ke arah pemberitaan ungkap Roy di katakan kepada media. Biarlah saya serahkan urusan ini kepada polisi Polsek Batu Aji tempat saya melaporkan kejadian berdasarkan TKP yang sudah ada sebut roy.(Sum)

Baca Juga :  Satserse Anti Narkoba Polres Karawang Tangkap Pengedar Sabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here