Rapat Kordinasi Komisi Pengawasan Peredaran Pupuk Bersubsidi Merangin Sukses.

0
269

MERANNGIN-Zonadinamikanews.com Rapat Koordinasi Komisi Pengawasan Peredaran Pupuk Bersubsidi (KP3) kabupaten Merangin 2020 yang resmi di buka oleh ketua KP3 kabupaten Merangin sekda kabupaten Merangin Hendri Maedalef, acara ini di hadiri seratus lima puluh orang dari beberapa instansi di kabupaten Merangin dan KP3 provinsi Jambi, produsen, ditributor dan para pengecer yang ada di kabupaten kota dan kecamatan.

Sekda kabupaten Merangin yang merangkap sebagai ketua Komisi Pengawasan Peredaran Pupuk Bersubsidi (KP3) kabupaten Merangin dalam sambutan  menegaskan agar program 6-T benar-benar berjalan dalam penyaluran pupuk bersubsidi.

6-T adalaah tepat jenis, tepat jumlah, tepat harga, tepat tempat, tepat waktu dan tepat mutu ujar ketua KP3 kabupaten Merangin Hendri Maedalef.
Dengan penuh semangat ketua KP3 kabupaten merangin ini menyuarakan di depan 150 orang anggota yang hadir di rapat koordinasi tersebut.

” Saya terima atas kritikan atau pemberitaan yang mengatakan sekda atau ketua KP3 kabupaten Merangin tidak efektif dalam mengemban tugas sebagai ketua KP3 kabupaten merangin, namun saya bertekad untuk melaksanakkan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa integritas dan tanggung jawab”

Ketua tim KP3 provinsi Jambi yang diwakili oleh Dina Amelia di dalam  menegaskan kepada produsen, distributor dan pengecer agar memenuhi kewajiban dalam penyediaan stok.

“Saya minta kepada produsen dan distributor agar aktif melakukan pembinaan dan sosialisasi intensif kepada pengecer dan kelompok tani berkaitan dengan mekanisme sistim administrasi ketentuan tatanan pupuk bersubsidi, dan untuk tahun 2021 mendatang penyaluran pupuk bersubsidi akan di salurkan melalui kartu tani lanjut dina amelia yang mewakili ketua tim KP3 provinsi jambi lanjut dina smelia lagi.

Dengan terlaksananya rapat koordinasi KP3, agar peredaran pupuk bersubsidi di kabupaten Merangin kedepan nya bisa tepat sasaran dan sesuai dengan HET. (Yzd).

Baca Juga :  Hanya 18 Ormas/LSM Terdaftar Di Kesbangpol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here