Raport Buruk PT Sabrina Laksana Abadi, Diduga Kemplang Kavling

0
352

Sidoarjo-Zonadinamikanews.com.Sudah kesekian kali Kabupaten Sidoarjo, menjadi pangkalan yang nyaman para mafia pengembang perumahan, yang mengakibatkan merugikan orang lain, seperti nara sumber media ini, dirinya mengaku sebagai korban penipuan pengembang perumahan di Kabupaten Sidoarjo.

Buruknya raport pengembang perumahan ini bak seperti jamur, seperti PT Sabrina Laksana Abadi pengembang perumahan Kencana Berlian di desa Panjunan, Sukodono, Sidoarjo, yang diduga telah melakukan penipuan dan penggelapan, sehingga banyak sekali menimbulkan kerugian pembeli kavilng ratusan juta.

H adalah salah satu korban pembeli tanah kavling membeberkan ke awak media ini,” berawal dari pembelian 2 bidang tanah kavling dilokasi tersebut satu kavling dibayar kontan, dan satunya lagi dibayar sistem inhouse pada tahun 2017 lalu, dan lunas tahun 2019 kemarin.” Terangnya.

Masih H,” Setelah pelunasan kavling tersebut, dirinya menanyakan hak surat-surat legalitas jual belinya kapan bisa diambil, dirinya hanya mendapat jawaban semua surat masih ditangan notaris, dan saya merupakan salah satu korban dari kesekian korban yang ada.” Jelasnya.
(dr)

Baca Juga :  Ketua DPRD Gunungsitoli Enggan Tanggapin Temuan Ombusdman Mengenai Gelar Sarjananya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here