Proyek Pengaspalan Tanjakan Warungpring Mengundang Tanda Tanya

0
289

Pemalang -Zonadinamikanews.com. Baru saja selesai pengerjaan pengaspalan di tanjakan Jalan Raya Warungpring-Tegalharja beberapa waktu yang lalu. Namun sayangnya, hasil pengaspalan jalan tersebut menyisakan tanda tanya bagi sebagian warga sekitar.

“Kok itu kenapa pengaspalan jalan putus-putus ya pak”. Tanya Bedy, saat berdiskusi dengan beberapa rekannya.
Diamini oleh rekannya, Alex, yang kebetulan juga masih warga sekitar. “Iya juga ya, kenapa pengaspalan ga langsung saja biar keliatan bagus”. Timpalnya.

Dilain pihak, Abdul Muis selaku kepala UPJI IV (Unit Pengawas Jalan dan Irigasi) memberikan keterangan, menurutnya, pengaspalan tersebut sudah sesuai dengan jumlah volumenya dan juga sudah melebihi batasnya. “Kemarin hasil pengukuran pas pelaksanaan sudah melebihi”. Jawabnya.

Sebelumnya, Sahid aktivis sekitar, bersama rekannya sempat meminta ijin untuk melihat RAB (Rencana Anggaran Biaya) tentang proyek pengaspalan jalan tersebut dikantor UPJI IV, melalui Abdul Muis. Ironisnya, saat dia dan rekannya sampai dikantor kebetulan sekali Muis baru saja keluar, menurut keterangan Harjo selaku staff kantor. “Pak Muis baru saja tadi keluar, apa tidak ketemu didepan”. Katanya.

“Sayangnya pak Muis tidak ada diruang kerjanya, padahal kita sudah berusaha komunikasi kemarin”. Ungkap Sahid. Dia beserta rekannya berniat untuk sekedar melihat RAB tersebut sebagai bentuk transparansi kepada publik,agar tidak terjadi salah paham.(SatriyoAdie)

Baca Juga :  LSM JCW Bicara: Soal Biaya Bimbel dan Wisuda Murid SMPN 52 Surabaya "Pungli"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here