Oknum Pendamping Desa di Panyabungan Kota Diduga Pungli Sejumlah Kades 15 Juta Untuk Buat RAB dan SPJ DD

0
1083

Madina-Zonadinamikanews.com.Sejumlah kepala desa di Kecamatan Panyabungan Kota  Kabupaten Mandailing Natal kepada media ini mengaku, merasa di pungli bahkan diperas oleh oknum pendamping desa dalam pembuatan RAB dan SPJ Dana Desa 2019, angka yang cukup pantastis itu tidak boleh dinego, dan kalau dinego, maka bisa-bisa jadi masalah, faktanya, jadi kita yang jadi korban keganasan oknum pendamping, dana desa kita harus berkorban untuk kantong mereka.

Karena oknum pendamping desa kecamatan Panyabungan kota berinisala NU dan IK memapatok harga pembuatan RAB dan SPJ, kami benar-benar terkuras oleh oknum pendamping Desa, secara tidak langsung oknum pendamping menyuruh kami untuk melakukan korupsi Dana Desa, atas permintaan mereka yang cukup tinggi.

Demikian dibeberkan oleh Bardansyah Rangkuti kepala desa gunung tua panyabungan kota kepada media ini,, dikatakan ada angka yang dipatok dalam pembuatan RAB dan SPJ dengan jumlah keseluruhan Rp 15000.000 dan bila dikalkan dengan 30 desa = Rp 450.000.000 wow….luar biasa ya….

Pembongkaran akan kejahatan oknum pendamping desa inipun siap dibeberkan secara kongkrik dan siap jadi saksi. “saya siap jadi saksi, bahwa oknum pendamping desa di kecamatan Panyabungan Kota telah mematok angka Rp, 15 juta dalam pembuatan RAB dan SPJ tantang Bardansyah Rangkuti pada media zonadinamika selain itu ketua LPAKN RI.Hingga berita diturunkan tak satupun petugas pendamping desa yang bisa di minta klarifiaskinya. (Haris)

Baca Juga :  Diduga Ada Pratek Korupsi di SMAN 1 Aceh Timur, Ini Kasusnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here