Oknum di Kecamatan Cikampek Diduga Bekingin Perusahaan Terkait Limbah

0
453

Karawang-Zonadinamikanews.com.Oknum di Kecamatan Cikampek diduga timbulkan gaduh lingkungan Cikampek, karena disinyalir bekingi salah satu perusahaan yang ingin mendapatkan SPK limbah di salah satu perusahaan yang ada di Cikampek, hal tersebut menuai kecaman, karena seharusnya sebagai kepala pemerintahan di Cikampek, oknum si keamatan tidak memihak kepada salah satu pihak, oknum kecamatan harus netral.

Kami atasnama Generasi Muda Karawang Yayasan Wahid Agung Mulia, khususnya Kecamatan Cikampek, Rosseno Yudi Wibowo merasa prihatin dengan apa yang di lakukan oleh oknum kecamatan Cikampek, dia berpihak kepada salah satu perusahaan untuk mendapatkan pekerjaan di salah satu perusahaan di Cikampek.

Ironisnya, menurut Seno, tindakan yang dilakukan oleh oknum kecamaant Cikampek, dilakukan secara formal dengan membawa jabatannya sebagai Camat, yang merupakan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), dia tampil secara formal menghadap kepada salah satu perusahaan dikecamatan Cikampek, seharusnya hal tersebut tidak di lakukan apalagi dia itu PNS, dia fokus saja mengurus pemerintahan, kalaupun ada permasalahan dilapangan menyangkut persoalan Masyarakat Cikampek, seharusnya dilakukan saja secara musyawarah.

Lebih lanjut Seno menambahkan, prilaku yang dilakukan oleh oknum kecamatan, jelas itu sangat tidak mencerminkan sebagai pimpinan di Kecamatan Cikampek. Itu tidak ideal karena karena akan menyulut permusuhan antar warga. Ini bisa menjadi permusuhan antar warga, karena apa yang dilakukan oleh oknum kecamatan tidak mengakomodir semua Masyarakat.

Menurutnya, tindakan yang dilakukan oleh kecamatan, merupakan tindakan yang salah kaprah, dan tidak menggunakan jabatan sebagai mana mestinya. Meski demikian dia meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk sama sama introsfeksi diri, sehingga semuanya bisa diselesaikan secara baik, serta tidak menimbulkan permusuhan yang berkepanjangan, mari kita saling introsfeksi dan mari kita tingkatkan silaturahmi, untuk menjauhkan diri dari permusuhan karena pengaruh dari segelintir pihak yang punya kepentingan pribadi dan golongan. (suryana)

Baca Juga :  Penebangan Kayu Pinus Ilegal di Silamosik 1 Porsea Diduga Dibekingi Pejabat Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here