Gudang Thinner Tanggulangin, Diduga Jual Nama Kapolres Sidoarjo

0
721

Sidoarjo-Zonadinamikanews.com.Gudang penampungan bahan kimia mudah terbakar Thiner yang masuk kategor B3 yang membahayakan sekitar dan mudah terbakar, tepatnya di Raya Pembangunan nomor 27, Desa Ketapang, Kecamatan Tanggulangin ini, hanya memiliki izin lokasi, dengan atas nama CV Mulyo Makmur Santoso milik Agus, ini di kelola oleh Rojikin.

Menurut keterangan warga bahwa kegiatan aktifitas didalam gudang terlihat secara diam diam dan mencurigakan, bahkan ada beberapa oknum yang datang dan pergi, layaknya tempat ATM bersama, ditambah lagi beberapa tumpahan yang meresap ke tanah, dan tidak adanya pengaman sepertui alat pemadam APAR.

Terkait hal ini, awak media ini mengkonfirmasi ke Gudang tersebut ditemui Rojikin selaku pengelolah,” Suratnya itu mas (menunjuk ke tembok izin lokasi Pemkab Sidoarjo), saya resmi kok mas, beberapa waktu lalu pak Kapolres juga kesini, dan mengatakan izin ini sudah cukup,” ucap Rojikin.

Disisi lain, Rosyid lembaga KORAK menegaskan,” Rojikin sebagai pelaku usaha Thinner, selain tidak lengkao legalitas izin usahanya, juga jual nama pejabat (Kapolres), ini tidak bisa dibiarkan, saya harap Kapolresta Sidoarjo wajib turun, dan dengan tegas menindak lanjuti hal ini”. Tegas Rosyid.

(dr)

Baca Juga :  Pihak SMAN 1 Salak Pakpak Barat Tantang Wartawan dan LSM NGO TOPAN Buat Laporan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here