Sambut HUT RI 75, Kades Baturaden Gelar Pertandingan Bulutangkis

0
181

KARAWANG-Zonadinamikanews.com. Sambut Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke 75 tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2020. Desa Baturaden Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Gelar pertandingan persahabatan Bulutangkis antar Desa Se- Kecamatan Batujaya, yang di sponsori oleh Toko alat Tulis Bintang Pelajar Pasar Batujaya dan Desa Baturaden sebagi tuan rumah. Kamis (13/8/2020).

Pertandingan Badminton Bulutangkis di ikuti 10 Desa diantarnya Desa Batujaya, Baturaden, Segaran, Segarjaya, Karyabakti, Telukambulu, Telukbango, Karyamulya, Karyamakmur dan Kutaampel. Pertandingan di gelar selama 1 (satu) bulan berlokasi Dusun Rengas RT.01/02 Desa Baturaden Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

Pertandingn sengit saat final antar Desa Batujaya dan Desa Telukabango Ratusan penonton dan pendukung begitu antusias menyaksikan pertandingan final pada Kamis (13/8/2020) selesai sekitr pukul 22.30 wib.

Dibabak pertama di unggulkan oleh Desa Batujaya dengan point 20:13 dan babak dua di unggulan kembali oleh Batujaya dengan poin 30:13 dan akhirnya juara satu dimenangkan oleh Desa Batujaya.

Junjung Tinggi Sportivitas, itulah kalimat yang disematkan dalam ajang pertandingan Bulutangkis  bergengsi antar Desa Se- Kecamatan Batujaya  yang memperebutkan Piala Bergilir Badminton Cup Kecamatan Batujaya. Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75. Hal tersebut di katakan Kepala Desa Baturaden Rano Karno, Kamis (13/8/2020).

Menurut Ketua Panitia diwakili oleh Kepala Desa Baturaden Rano Karno, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan  kepada sponsor, para pemain dan para penonton sehinga pertandingan Bulutangkis ini berjalan dengan meriah dan kondusif. Ujarnya

“Untuk pertandingan kali ini di raih kembali oleh Desa Batujaya sebagai juara 1(satu), berturut-turut peraih piala bergilir selama dua tahun ini. Disusul oleh Desa Telukbango juara 2(dua), Juara 3 (Tiga) Desa Telukambulu dan Juara Empat Desa Karyabakti.” Pungkas Rano Karno, Kamis (13/8/2020).

Baca Juga :  Mantap...! GEREM DESA Nara Sumber BIMTEK Partisipatif Panwascam Panai Hulu.

(wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here