Piala DPC KAI DS Tim U 17 PS Thamrin Graha Metropolitan Jadi Juara

0
287

DELI SERDANG-ZonadinamikaNews.com. FINAL Porkam U17 yang diadakan sore hari ini selasa 25/8/2020 diadakan di lapangan Ladon desa medan estate, kecamatan percut sei tuan.

Setelah lima hari bertanding 24 klub se- Sumatera Utara dari Kabupaten Kota yang ambil bagian untuk mengikuti pertandingan turnamen Sepak bola yang dilaksanakan Porkam DS U17 memperebut kan Piala tetap Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokat Indonesia Kabupaten Deli berjalan dengan sukses.

Pembukaan Turnamen tersebut dilaksana kan pada Kamis(20/8/20) yang lalu dan ditutup hari ini ,
Dengan pertandingan final antara tim PS. TGM vs PS. PAYABAKUNG UNITED pertandinganberjalan dengan baik tak ada suatu apapun insiden yang terjadi.

Dalam final keluar sebagai juara PS TGM (Thamrin Graha Metropolitan)dengan skor 2-0 dan berhak memboyong Piala Ketua DPC KAI Deli Serdang ADV.Indra Surya Nasution SH.
Disamping piala, medali juga para pemenang dari juara dua sampai juara empat juga menerima Piagam dan Tabanas sebagai dana pembinaan.

Adapun empat pinalis masing masing Kesebelasan TGM sebagai Pemenang juara satu dari kota Medan, sebagai pemenang kedua Kesebelasan Paya Bakung United dari Desa Kelumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak Deli Serdang, juara ketiga PS.KTS dari Kota Madya Tebing Tinggi,serta kesebelasan Cemerlang dari Kecamatan Beringin Deli Serdang menduduki urutan ke empat.

Dalam sambutannya sebelum penyerahan hadiah Surya Wahyu Danil SH selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah KAI Sumatera Utara menyatakan sangat mendukung dan mengafresiasi apa yang dilakukan Ketua DPC KAI DELISERDANG dan juga kepada Panitia yang telah Sukses melaksana kan turnamen tersebut.Dan kepada Kesebelasan yang belum beruntung untuk mendapat kan Juara pada Turnamen ini tidak harus berkecil hati.Jadikanlah kegagalan ini menjadi motivasi dan prestasi yang tertunda ungkap nya.

Baca Juga :  38 Anak Yatim Piatu, Desa Karya Mukti dapat Santunan.

Dalam waktu yang dekat KAI Sumut juga akan melaku kan hal yang sama akan membuat turnamen merebut kan Piala KAI Sumut.

ADV.Indra Surya Nasution SH pada penutupan itu, mengucap kan terima kasih pada perwakilan 24 tim U 17 Kabupaten/Kota se -Sumatera utara yang telah ambil bagian dalam turnamen ini dan juga pada seluruh Panitia pelaksana yang telah sukses melaksana kan Turnamen ini semoga kegiatan ini nanti nya menjadi kelender tahunan DPC KAI DS.

Kepada para pemenang tidak harus membusung kan dada atas prestasi yang telah peroleh sebab ini hanya pertandingan secara kekeluargaan untuk mempererat silatur Rahmi kedepan.Dan begitu juga kepada yang belum berasil menjadi juara menjadi kan ini Perestasi yang tertunda tidak membuat kelemahan untuk kesebelasan nya.
Serta kepada sponsor yang telah mendukung sukses nya turnamen ini terutama Warkop Anugerah Simpang empat UNIMED yang menjadi seponsor tunggal pimpinan Nova Liza dan juga sponsor pendukung dari Media cabang Deli Serdang.
Yang telah membantu secara metrial maupun moril.

Atas nama DPC KAI Deli Serdang mengucap kan terima Kasih banyak.Hadir pada acara penutupan dan penyerahan piala Ketua DPD KAI Sumatera Utara Surya Wahyu Danil SH dan pengurus lain nya, Ketua KAI Deli Serdang ADV Indra Surya Nasution SH/Istri, ketua LSM Penjara PN Deli Serdang dan pengurus, ketua Persatuan Wartawan percut dan pengurus.(JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here