Pelantikan Kepala Juna Netra Hephata Sittong Marnipi Ditunda, Dinilai Tidak Seseai Prosedur

0
156

Toba-Zonadinamikanews.com.Penolakan atas segala bentuk dalam serah terima jabatan di panti karya HEPHATA dan mengukuhan Pdt,Osten Jh Matondang,S,Th sebagai pimpinan di panti karya Hepbata datang dari Pimpinan HKBP Kepala Departemen Diakonia Pdt,Debora Purada Sinaga,M,Th Pada hari ini tanggal 14 Agustus 2020.

Adapun alasan penonakan tersebut karena dinilai tidak disesuaikan dengan aturan peraturan serta hasil rapat serah terima bersifat pimpinan yang menyatakan Pdt Osten Jh Matondang S Th akan melakukan serah terima setelah satu tahun (1, tahun).

Dikatakan, sebelum pengukuhan calon, harus melakukan penggaderan penggantiannya, maka pihak yang melakukan Sertijab yaitu kepala biro caritas Emergency Sosial HKBP Atas nama Pdt, Colan WZ Pakpahan,Mth tidak mengindahkan Surat Ephorus.

Isi surat ephorus itu menyatakan, jika serah terima jabatan dilakukan harus berkoordinasi dengan kepala Departemen Diakonia HKBP, Pihak yang memaksakan Sertijab memobilisasi massa yang tidak ada hubungannya dengan proses serah terima jabatan ini, dengan Pdt Osten Jh Matondang S Th menyatakan masalah Sertijab pemimpin panti karya Hepbata akan diselesaikan ditingkat pimpinan HKBP. Simak VIDIO  wawancara Wartawan zonaTVnews portal berita online Zonadinamika news, com Bismar Panjaitan, dengan Pdt Osten Jh Matondang S Th.

 

Baca Juga :  Perwakilan Masyarakat Desa Limbur Merangin Kembali Audiensi Dengan PT.SAL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here