TURNAMEN PORKAM U-17 Memperebutkan PIALA Ketua KAI DELISERDANG RESMI DIBUKA.

0
336

Deliserdang, Zonadinamikanews. Com – Untuk mencari pemain pemain sepak bola yang handal dan berbakat sekaligus dalam merayakan HUT RI ke 75 ,Ketua KAI Deliserdang Indra surya nasution mengadakan turnamen sepak bola PORKAM U17 dan resmi dibuka hari ini kamis 20/8/2020 bertempat di lapangan Ladon desa Medan estate kecamatan percut sei tuan.

Turnamen PORKAM U-17 ini diikuti 24 tim Se-Sumatera Utara. Kegiatan pertandingan diadakan dengan sistem gugur kegiatan dimulai dari tanggal 20 – 23 Agustus 2020 memperebutkan Piala Ketua KAI Deliserdang, dan yang mendapat hadiah juara 1 sampai 4 berupa piala, medali dan tabanas.

Dalam acara pembukaan PORKAM U 17 dihadiri Ketua KAI DS ADV. Indra surya nasution SH,Ketua KAI Sumut ADV. Surya Wahyu Danil SH, ketua KONI Percut sei tuan Selamat, pengurus PSSI deliserdang Legirin, Ketua LSM penjara PN DPD sumut BAGUS ABD.Halim dan pengurus, Ketua DPC LSM penjara PN Deliserdang Ahmad khomaini dan pengurus, Ketua GANNAS Sumut dr. M. Emirsyah harvian Harahap beserta pengurus, pengurus LKMD desa medan estate , Sumut 24 dan juga Pokja PWP(Persatuan Wartawan Percut) , Novaliza warkop Anugrah sebagai sponsor kegiatan.

Dalam sambutannya Ketua KAI mengatakan kegiatan turnamen sepak bola U17 ini kita adakan dengan menjujung sportivitas dan sekaligus mencari pemain muda yang berbakat untuk kiranya bisa menjadi pemain sepak bola yang bisa bermain sampai tingkat nasional ,dan kegiatan ini kita program untuk jangka panjang dan akan kita adakan setiap tahun dan juga kiranya bisa menjadikan anak anak generasi penerus bangsa ini menjauhkan diri dari Narkoba, ucapnya.

Sementara itu Ketua koni percut sei tuan, Selamat mengatakan kita sangat mendukung penuh kegiatan yang diadakan oleh KAI deliserdang ini dan kiranya berjalan dengan lancar dan berkelanjutan dan bisa menciptakan pemain pemain sebak bola yang handal untuk generasi di deliserdang maupun sampai pemain nasional yang bisa berjuang untuk tim sepak bola PSSI.

Baca Juga :  SBB Hadiri Rapat Minggon Di Desa Kutaampel Dalam Rangka Sosialisasi Bank Sampah

Sementara itu pengurus PSSI deliserdang Legirin mengatakan sangat mensuport kegiatan yang dilakukan Oleh Indra surya nasution ini yang mana masih mau berbuat dan mau memikirkan generasi muda dan kita mendukung turnamen PORKAM U 17 Ini kiranya bisa berlanjut terus dan kita sudah lihat tim kebanggaan kita sumut ada PSMS tapi pemain di dalam yang asli dari sumut tinggal sedikit, kiranya dengan adanya kegiatan ini kita bisa mendapat pemain-pemain yang berbakat untuk kita orbitkan ucapnya.

Setelah acara pembukaan dan kata sambutan, dari Ketua panitia PORKAM U17, BADIK mengucapkan selamat bertanding dan jaga sportivitas, dan pertandingan resmi di buka dengan penendangan bola di tengah lapangan oleh INDRA SURYA NASUTION selaku KETUA KAI DELISERDANG. (JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here