Muhammad Vicky Terpilih Menjadi Ketua PK KAMMI Unsyiah Periode 2020-2021

0
114

Aceh-Zonadinamikanews.com.Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Universitas Syiah Kuala mengadakan kegiatan Musyarawarah Komisariat (Muskom) di Kantor Yakesma Aceh.
Kegiatan Ini dihadiri oleh Ketua KAMMI Banda Aceh M. Fathir Ma’ruf, S.Sos didampingi oleh Sekretaris Jendral Rahmadi Sagala dan Beberapa Pengurus dari KAMMI Banda Aceh lainnya serta puluhan kader KAMMI Komisariat Unsyiah

Tema yang diangkat dalam agenda Muskom KAMMI Komisariat Unsyiah ini adalah ”REGENERASI KEPEMIMPINAN SEBAGAI LANGKAH BARU MENUJU KAMMI KOMISARIAT UNSYIAH YANG MAJU”. Menurut Ketua Panitia Kegiatan Muskom  KAMMI Komisariat Unsyiah yaitu Intan Fitriani, S.Pd tema ini dipilih agar ukhuwah seluruh kader KAMMi Komisariat Unsyiah lebih erat dan solid sehingga seluruh program kerja yang dijalankan dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu Ketua KAMMI Daerah Banda Aceh M. Fathir Ma’ruf, S.Sos berharap siapapun nantinya yang terpilih menjadi ketua KAMMI komisariat Unsyiah agar benar-benar amanah menjalankan tugas dan bisa menjadi Suri tauladan yang baik bagi seluruh kader-kader KAMMI komisariat Unsyiah.

“Kepemimpinan adalah seni dan kecakapan dalam mempengaruhi dan membimbing bawahan sehingga dari pihak yang dipimpin timbul kemauan, kepercayaan, hormat, dan ketaatan yang diperlukan dalam penilaian tugas yang dipikulkan” Ujar Fathir.

Kegiatan Muskom KAMMI Komisariat Unsyiah mengagendakan pemilihan Ketua KAMMI Komisariat  yang baru. dan M. Vicky terpilih sebagai Ketua KAMMI Komisariat Unsyiah periode 2020-2021 menggantikan saudara Faris Martyanda.

Dalam sambutannya usai terpilih sebagai Ketua KAMMI Komisariat Unsyiah, M. Vicky mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan tongkat kepemimpinan di organisasi KAMMI dan juga akan membawa membuat organisasi KAMMI menjadi lebih baik lagi dibawah kepemimpinannya. M.Vicky juga siap untuk turut mensukseskan program-program KAMMI Daerah,Wilayah Maupun Pusat diantaranya menjadi bagian untuk merekrut kader-kader KAMMI baru demi menjayakan Indonesia tahun 2045.

Baca Juga :  Ritual Tapa Kumkum di Sungai Ular

“ Semoga kedepannya saya bisa melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di KAMMI dan membawa KAMMI Komisariat Unsyiah menjadi lebih baik lagi. Saya juga siap Membantu Pengurus KAMMI Daerah Wilayah Maupun Pusat Sebisa mungkin untuk Menjadikan KAMMI ini lebih baik lagi ujar Vicky.(Saiful)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here