Komunitas Anak Melayu dan PP Adakan Diskusi Berbasis Kerakyatan

0
139

Percut Sei Tuan –Zonadinamikanews.com.Dalam menyikapi situasi perkembangan kompetisi global dan regional,Komunitas anak Melayu bersama organisasi Pemuda Pancasila (PP) selain harus dapat membentengi diri dari pengaruh budaya yang merusak diri, tapi juga harus mampu membangun jatidiri serta dapat berperan serta memberikan kontribusi dan mampu jadi penggerak pembangunan di daerahnya.

Hal tersebut diungkapkan saat diskusi dan sharing antara Pengurus Komunitas Anak Melayu Serdang Fadli Kaukibi dan Hermansyah (Maleo) dengan tokoh Pemuda Pancasila di Desa B.Klippa Teguh dan Johan di Desa B.Klippa/Desa Amplas Kec Percut Sei Tuan pada Rabu (19/08/2020).

Pada saat ini kita harus bisa fleksible dalam membangun komunikasi kepada siapapun untuk bisa bekerjasama serta memberikan kontribusi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat dalam pembangunan di daerah kita” ujar Ketua Komunitas Anak Melayu Serdang “Fadli Kaukibi di lokasi pembangunan rumah murah bagi masyarakat kecil dan menengah.

Fadli, juga mengungkapkan modal
utamanya adalah sikap mental, etoskerja serta disiplin. Karena hal itu yang menjadi modal di antara variable kita di sebut profesional dalam bekerja,” sebutnya.

Menyikapi dan melihat realitas sosial dalam kehidupan yang saat ini, kata Fadli, menghadapi wabah covid-19 ini dibutuhkan ketenangan dan tidak panik, yakin sikap profesional akan bisa menghadapi kondisi kini dan kedepannya.

“Diskusi dan kerjasama untuk membangun rumah murah type 50 dan type 60 seharga Rp 65 juta sampai dengan 115 juta perunit tanpa bunga sangat mendesak di lakukan guna untuk mengatasi krisis kepemilikan pemukiman bagi masyarakat kecil-menengah di Sumut, khususnya di Deli Serdang, percut sei tuan jelasnya.

Diskusi ini menjalin kerjasama dalam pembangunan rumah murah guna mengatasi krisis kepemilikan rumah bagi masyarakat kecil menengah di Medan-Deli Serdang.Pemuda harus profesional untuk bisa berperan serta bagi pembangunan masyarakat di daerah,” ujar Teguh dari tokoh pemuda (JM)

Baca Juga :  HIMAGRI UNSAM Gelar Seminar Nasional & Fokus Group Discussion.

Juoc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here