Dua Relawan Kemanusian Bebaskan Biaya Operasi Pasien 100 juta di Rumah Sakit.

0
198

Tangerang. Zonedinamikanews.com. Pasien yang bernama Putra Aji Ad’hari yang awalnya di rawat di RS.Sari Asih Ciledug Kota Tangerang dan tak dapat di tangani di RS.Sari Asih. Ciledug di karena kan luka pada bagian belakang kepalanya harus di operasi. Tulang belakang kepalanya mengalami pembengkakan.

RS. Sari Asih. Ciledug. Kota Tangerang tidak ada Dr Bedah saraf dan alat operasinya tidak ada mengharus kan pasien harus di Rujuk ke RS yang ada Dr Bedah Saraf dan alat operasi ny mendukung. Putra Aji Ad’hari dari keluarga tidak mampu tinggal di Kampung gang sempit ini, Dr RS. Sari Asih. Ciledug menjelaskan kepada ibu si pasien untuk biaya operasi nya sebesar 100 juta.

Dengan ketidak mampuan biaya operasi ibu pasien meminta bantuan dua ibu kader relawan yang bernama ibu Erva dan ibu Ita. Di bantu dan di urus jaminan BPJS PBI nya untuk membebaskan dan menjamin biaya operasi nya. Awal pengurusan Bpjs PBI pasien tidak mudah di sebabkan ke dua orang tua pasien sudah memiliki BPJS Mandiri yang bayar setiap bulannya.

Dengan kegigihan dan niat membantu maka di perjuangkan BPJS PBI pasien yang di jamin Pemerintah dan langsung bisa di gunakan. Ibu Erva dan ibu Ita menjelaskan kalau mengurus BPJS PBI pasien harus berdebat dan menjelaskan status pasien yang menjadi anak negara karena kelebihannya di bidang IT khusus nya di bidang Hacker yang telah di buktikan pasien menjebol sistem keamanan NASA Milik Pemerintah Amerika Serikat.

Dengan penjelasan tersebut dan berdebat hakir nya pembuatan BPJS PBI nya pasien di mudah kan oleh Sekel Kec. Laranga. Kota Tangerang. Pasien tinggal di Kp. Cipadu. Kec. Larangan. Kota Tangerang. Pasien di rujuk ke RS. Pusat Otak Nasional ( PON ) Jakarta.

Baca Juga :  RSUD Paku Haji Tangerang, Utama lkan Pelayanan dan Penangaan Pasien Dengan Baik.

( BanAr )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here