Sambut HUT RI ke-75, Camat Gunungsitoli Utara bersama Ormas Kepemudaan Gelar Bakti Sosial

0
254

Gunungsitoli-Zonadinamikanews.com. Dalam rangkaian menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75, Camat Gunungsitoli Utara bersama Ormas Kepemudaan menggelar bakti sosial pembersihan areal lahan di Komplek perkantoran kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli.

Pantauan media, Kegiatan ini dikoordinir oleh Camat Gunungsitoli utara, yang didampingi oleh seluruh personel pegawai kantor camat Gunungsitoli Utara, kepala desa beserta perangkat desa sekecamatan Gunungsitoli Utara, PK-KNPI, PAC IPK, PAC Pemuda Pancasila, Dan Karang Taruna Sekecamatan Gunungsitoli Utara. Jumat (14/8/20).

“menurut camat Gunungsitoli Utara torotodo zega, Kegiatan bakti sosial dimaksud, tujuan membangkitkan rasa semangat juang pemuda, Menumbuhkan rasa kebersamaan pemerintah kecamatan Gunungsitoli Utara  dengan organisasi organisasi kepemudaan (OKP) di wilayah gunungsitoli utara,  Menjalin dan menpererat tali persaudaraan antar sesama, Membangkitkan nilai nilai gotong royong, Demi terciptanya kota gunungsitoli yang maju, nyaman, dan berdaya saing.,  kata torotodo kepada wartawan.

Camat Gunungsitoli Utara mengatakan, selain kegiatan pembersihan komplek kantor camat Gunungsitoli Utara ini, kita telah mencanangkan kedepan akan melakukan gerakan pemanfaatan lingkungan /perkarangan dengan menanam berbagai jenis komoditi jenis sayur sayuran. Pada kondisi Covid-19 tentunya keamanan pangan Sangat penting, hal ini sangat mendukung terhadap ketahanan maupun berhadap peningkatan imun tubuh masyarakat. Keamanan pangan menjadi yang sangat penting untuk kita perhatikan, Karena ini akan memberikan dampak kesehatan pada tenggang waktu yang panjang, ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Ujar camat

Dalam Kegiatan tersebut, Camat Gunungsitoli Utara, juga mengimbau masyarakat kepada untuk tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 seperti tetap menjaga jarak, menggunakan hand santizer serta tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

“Taati protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan pemerintah seperti menjaga jarak dan gunakan masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan, serta upaya pencegahan lainnya,” tandasnya. @ Soni

Baca Juga :  LSM-PMPRI Berharap Pemdes Warungpring Agar Lebih Transfaran Mengenai BLT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here