Kadis PUPR Kabupaten Padang Pariaman Alergi Ketemu Wartawan

0
502

Padang Pariaman-Zonadinamikanews.com. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Padang Pariaman Deni Irwan, ST,MT agaknya belum paham betul tentang pelayanan publik atau menganggap wartawan itu bukan mitra kerja dan tidak begitu perlu untuk di hiraukan,sehingga wartawan yang ingin melakukan konfirmasi seputar ambruknya badan jalan, Deni Irwan, ST,MT tidak berkenan memberikan keterangan tanpa alasan, bahkan berupaya menghindar dari wartawan dengan tidak jelas.

Untuk diketahui, Amblasnya jalan penghubung tiga Kec 1V Koto Timur/  V Koto Timur dan Kcm Sungai Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman Prov Sumatera Barat di keluhkan oleh masyarakat  penguna jalan , pasalnya dengan adanya kejadian tersebut, akses perekonomian masyarakat sekitar menjadi terhambat dan mengalami kesulitan.

Buyung selaku penguna jalan  setempat mengaku, dengan kejadian amblasnya jalan penghubung tiga kecamatan tersebut , aktifitas transportasi masyarakat mengalami kesulitan, karena jalan tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan.

Ia mengatakan, atas kesulitannya akses Jalan penghubung  tersebut, ia meminta Pemerintah Daerah untuk segera turun tangan dan memperbaiki Jalan tersebut, supaya akses Jalan penghubung tiga kecamatan  tersebut bisa kembali normal,” ujarnya. senen (24/8/2020). Kepada awak media ini.

Hampir lebih dua tahun belum juga di tanggapi serius oleh Pemda Kabupaten Padang—Pariaman,  Awak media ini bersama ketua DPD LSM GPRI Wilayah Sumbar  berusaha  mendatangi Kadis PUPR  Padang– Pariaman’ Pada hari Senen 24/8/2020 kira-kira pukul 10,00 wib,  Namun Ironisnya hampir satu jam lebih awak media ini menunggu diruang tamu  kadis PUPR, sang kadis tidak bersedia menerima kehadiran media dan LSM dengan dalih kadis banyak tamu.

Menghindarnya sang Kadis, ketua DPD LSM GPRI ( GEMPAR PEDULI RAKYAT INDONESIA)  Prov Sumatera Barat  Zaherman Sangat menyayangka sifat arogan oknum kadis PUPR yang terkesan alergi ketemu wartawan, menghindarnnya seorang oknum pejabat yang notabene di amanatkan sebagai pelayan publik, patut di curigai, ada apa gerangan, apakah karena banyak menyimpan dosa dalam penggunaan uang rakyat, ujar Zaherman dengan nada tanya.

Baca Juga :  Kadis Perdagangan Merangin Tidak Punya Nyali Tindak Gudang Ilegal, Kenapa?

 

Reporter

( Zul Nasri Tanjung )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here