Kades Hutalobu Panyabungan Diduga Palsukan Tanda Tangan BLT Covid-19

0
188

Madina-Zonadinamikanews.com.Anas Winata NST SH MH mensinyalir adanya ketidakberesan yang dilakukan oleh Tukut Rangkuti selaku kepala desa Hutalobu dalam penyerapan Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada masyarakat terdampak virus Corona.ketidak beresan itu, menurut Anas rawanya praktek pemalsuan tanda tangan yang di perankan oleh oknum kades tersebut.

Dugaan praktek kotor yang dipertontonkan oleh oknum kades diduga telah merugikan keuangan negara juga merugikan masyarakat.

Dikatakan Anas, bahwa tentang dugaan penyalahgunaan dana desa Hutalobu dan dana bumdes tentang dugaan pemalsuan tanda tangan oleh kepala desa Hutalobu dan pembuatan laporan SPJ palsu.

Anas menuding bahwa kepala desa Hutalobu telah diduga memalsukan data BLT dengan mamanda tangani laporan SPJ penerima tanpa sepengetahuan orang yang bersangkutan.

Untuk itu Anas winata meminta kepada inspektorat Mandailing Natal dan kepolisian serta kejaksaan kab Mandailing Natal untuk memeriksa kepala desa hutalobu bersama perangkat nya pungkas Anas kepada media zonadinamika Jumat di kantor nya di jalan lintas timur kecamatan panyabungan kota kab Mandailing Natal.

(Nasution)

Baca Juga :  NGO TOPAN AD DPW Sumut,Sorot Alokasi BOS SMPN 20 Medan Rawan Mark Up.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here